Ikan-ikan Srampangan..

Gemerlap Alun-alun Betawi

00.45


Kata saya sih ini Amazing Picture

Saya bergambar bersama seorang Bloggernita bernama Yuli Azmi, saat KOPDAR di BHI Tahun 2008. Tapi maaf tanggalnya lupa, karna tahun tersebut adalah Tahun Saya Sibuk Kopdar.. xixixiiii..

Berhubung saya Blogger Matre yg ga bisa dengar Kompetisi Blog yg ada hadiahnya, maka saya ikutkan foto ini di Blog Camp pada acara The Amazing Picture dalam rangka 1st BlogCamp's Anniversary.

Maunya sih menang, soalnya ini original foto milik saya yg bukan fotografer, tanpa diutak-atik, diambil pake kamera ecek2 milik saya oleh orang liwat yg ga saya kenal, dg hasil yg bulak-balik gagal karna ga sesuai petunjuk saya dan nyaris bikin bete orang itu dan saya sendiri tentunya..
Tapi ya terserah juri nya lah, karna saya ikutan demi Pakde saya yg baik hati

4 komentar:

BlogCamp mengatakan...

Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara The Amazing Picture dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
Saya catat sebagai peserta


Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara :
1. ” Kontes Menulis Opini ”
2. ”The Amazing Picture ”,
3. ”The Twin Contest”
4. “ Kontes Menulis Peribahasa “
dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.
Terima kasih

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Fotonye mantaplah mpok..! begronnya bagus...cuma rade jauh aje jadi kagak keliatan cakepnye...hehehe.Semoga sukses kontesnye, Salam kenal...

nh18 mengatakan...

Setelah acara selesai ...
Mang Orkes baru berani menyapa MC nya ...

Halo Mbak ...
Apakabar ...
sambil cengangas-cengenges ...!

Salam saya
NH18

Bang Iwan mengatakan...

Yang penting ikutan lah Mbak...
saya malah nggak dapat foto untuk ikutan.
Salam hangat selalu.