Ikan-ikan Srampangan..

When cute cupcakes called : JUMPALITAN..!

22.31

Apa yg ada dipikiran lo pada, pas liat kotak cup cakes idaman yg lo impi2kan, yg plastik kresek-nya lagi lo pegang, tiba2 lo liat tutup mikanya cemong blepotan krim kaya gambar di samping itu..?
jujur aja, td nya sih gw pengen menangis pilu ala rayuan pulau kelapa.. tp pas gw buka, yg ada malah gw ngakak sejadi2nya ampe sakit perut ngeliat para cup cakes yg jumpalitan dg pose ga jelas seperti gambar di bawah situ..


bukaaannn.. bukan karna si kurir yg bawa nya ngasal..
suwer, bukan itu! tp para cup cakes itu abis gw ajak balap lari dg Kreta Gumarang jurusan Jakarta-Surabaya!!! akibatnya para cup cakes pd jumpalitan ga jelas, sempoyongan kaya preman mabok cuka.. xixixiii..

DUA KALI janjian di dua tempat dg sang kurir, DUA KALI PULA dia ingkari janji..
***koq terbaca laksana irama musik dangdut..***
TRAHER NEH.. kita nge-date di pintu masuk Stasiun Gambir deket loket pembelian tiket yeh, awas ajah kalo si Mas-nya kaga dateng pun..

tunggu punya tunggu.. tak ada tanda2 kedatangan sang kurir..
mulei panik.. cemas.. dan......... ternyata oh ternyata..!
gw nya mah kebat-kebit nungguin die di pintu masuk deket loket pembelian, nah die-nya malah nunggu di pintu pager Gambir deket loket parkir..
huaaaa tidaaakkk!!! instruksi supaya personil Kangen Band ituh *hihiii* cepetan ke pintu masuk, ternyata masih salah juga..
gw nungguin di pintu deket loket pembelian, die-nye di loket pemesanan..
Mas Kurir akhirnya buru2 ke Pintu Selatan dan untung nya gw liat 'sosok mencurigakan' nya yg lagi terbirit-birit nyelonong bablas ngelewatin gw sambil gotong2 box..
Woy Mas!!! MOAAASSS!!! Disini nih orangnya woy!!!
*wakakakkk.. suwer ga gitu2 amat koq! gw cuman treak : Mas! Mas! doang..*
abis ituh kita duet lari plus manjet eskalator menuju Jalur 3, sukurnya Gumarang telat datang! udah panik kaya gitu n dengkul lemes karna lari2, ternyata si Mas nya cuman bawa plastik kresek 1biji! untungnya teman yg gw titipin cupcakes punya kresek baju kotor.. walau prasaan gw agak gimana gitu, tp ya lumayan lah.. xixixixiii..

Kelar beberes, Gumarang nya datang.. buru2 masuk ke gerbong yg kita kira gerbong 6 padahal ga tau nya itu gerbong 1!!!
huaaa.. mo pingsan rasanya! mana penumpang berjubel banget! kita aja melepaskan diri dari kepungan penghuni gerbong 1 dg susah payah..
dg terbirit2 kita lari2 di sepanjang jalur 3 sejauh 5 gerbong!!! kebayang kan..?!
fiuh! mana pengumuman kreta mo brangkat pula.. ampe gemeteran, dengkul lemes ga karuan.. apa jadinya kalo temen gw ketinggalan kreta gara2 cupcakes titipan gw.. huaaaa ga banged!
walhasil itulah sejarahnya, kenapa cupcakes gw jadi pd jumpalitan!

Untuk Qie, temen gw yg rela nenteng2 titipan cup cakes, ini nih oleh2 cup cakes utk kluarga di Surabaya.. Makasih banyak yaaa..


Untuk Tyka.. huah! ga tau mo bilang apah! Ada kisah tersendiri..
sumpah gw ga pernah tau kalo si Tyka ini amat sangat mengidam2kan nyoba cupcakes buatan Maki.. slama inih makan cupcakes-nya Maki cuma mimpi.. cuma bisa mandang2in gambar para cupcakes yg gemesin di blog-nya Maki sambil berharap suatu saat bisa icip2..
Alhamdulillah akhirnya kesampean juga ya Tyk..

Menurut cerita Qie, Tyka nih sampe jerit2 waktu dapet cupcakes-nya Maki walo cuman 6biji.. itu cupcakes katanya dipandangin n dipeluk2 segala sambil bilang, "ada namaku.. ada namaku.."
Malemnya Tyka sms, katanya lg makanin hiasan cupcakes-nya dipretelin dikit2, soalnya sayang bentuknya jd rusak.. halah Tykaaa.. Tyka!

Kalo yg di bawah situ untuk anak-anaknya Titie, sahabat gw jaman SMA, yg sekarang tinggal di Surabaya ikut suaminya..


waktu gw minta gambarnya di posting di fesbuk karna Maki lama banged posting nya, yg muncul cuman gambar 4biji doang.. Lha yg 2 lg mana Tie..?
Walah Jeeeng.. udah bagus bisa gw poto 4biji! yg 2 dibawa kabur anak gw langsung diembat n udah masuk perut mereka!!!

3 komentar:

rizky mengatakan...

hohoho... dasar si mas yg antar kue itu tukang boong.. g tepati janji atau raja ingkar seperti lagu dangdut yak :P wkwkw


cuman konfirmasi ni mpok. itu tas plastik bukan dari baju kotor koq. Sumpah itu mah baju bersih yg sayah kresekin,, inget g si mpok waktu kirim email, dng pesan kalo bisa semua pakean alangkah baeknya di plastikin supaya g kenak air jaga2 jika terkenak air, walapun tasnya kita ini anti air pasti akan basa, karena menurut pengalamannya mpok juga kek gitu kan. jadi itu pasti bersih koq, baru dan untuk baju2 bersih pula. kalo buat baju kotor itu tas kresek warna putih, sedangkan itu tas kresek warna merahkan, itu buat baju bersih mpok sumpah. tapi thanx banget yak buat semua2nya :D hihihhihih.. moga kita bisa bertemu lagi di laen kesempatan :) amien

Pakde Cholik mengatakan...

Akhirnya berapa cup yang jadi korban. kirain kena gempa sehingga jumpalitan.
Kok apik2 tho nduk kuenya ? Kue apa tuh namanya kok warna-arni gebyar BCA gitzu.

Salam hanat dari pakde di Surabaya

Anonim mengatakan...

Sinopi

@ Qie : iya deh iyaaa iyaaa.. ahahahaaaa.. piiissss Qie.. piiisss!

@ Pakde : semuanya jd korban, Pakde.. korban keganasan saya sendiri karna saya lapar..
hahahaaaa..
katanya sih nama kuweh nya kapkek gitu deh..
warna-warni gebyar BCA lah poko'nya!
matur tengkyu salam & koment nya ya Pakde