Ikan-ikan Srampangan..

G E M P A..!!

07.29

OwMaiGad..!

tau tak.. saat itu gw lagi di iner byuti-tumenggos skwer
tepatnya baru dateng & lg duduk manis nunggu si Nisa setting-in bed facial, pas kursi gw mendadak goyang2 kenceng tak senonoh layaknya dieksekusi dalam ayunan horor Dufan *baca : Kora-kora*
lalu gw nanya mba'2 yg baru skali ini gw liat mukenye selama gw jd member di situ
gw : "mba'e.. ini kursinya emang dibikin model goyang2 gini ato sakit kepala saya mendadak tambah parah ya..?"
*FYI, gw td ngabur dr kantor lebih cepet 30menit coz kepala gw rasanya mo pecah & amat mendambakan pijetan ajib si Nisa di kepala & muka gw..*
mba' itu : "mana goyang2..? ngga goyang2, ah..!"
gw : "eh..?! ini lho mba'.. goyang2 banget ginih.."
mba' itu : "ngga goyang2, kok.." *ngeyel mode : ON si mba' nya.. sigh!*
gw : "tuh-tuh-tuh mba'.. kursi di samping saya jg goyang2 tuh.."
*mulei panik, jgn2 emang pusing gw yg tambah parah..*

tiba2 dr Hartono kluar sambil lari & triak2..
dr H : GEMPA! GEMPA!! cepat semuanya kluar gedung..
gw : *SHOCK lalu pingsan ngibrit kluar klinik!*

*di luar klinik lalu melihat ke atas..*
YA ALLAH!!! awning penghubung antar gedung rangkanya dari besi2 segede gaban, yg kalo rontok bisa bikin remuk body gw.. kanan kiri gw gedung sekian tingkat yg berdinding kaca.. samar2 gw jg denger suara kaca pecah.. lalu HT petugas keamanan yg berseliweran depan gw isinya suara teriakan ALLAHU AKBAR.. ALLAHU AKBAR.. ALLAHU AKBAR.. yg ga putus2..

YA ALLAH!!! KIAMAT HARI INIKAH...???!!!
Huaaaaaahuhuhuuu.. Mamaaaaa.. Mamaaaaa.. gw cemas inget enyak gw sambil lari2 menjauhi gedung takut ambruk karna gempa..
tp tiba2 gw ingat sesuatu.. gimana kalo beneran kiamat.. huhuuuu langsung gw baca shahadat berulang2, ini password yg harus bisa gw sebut kalo emang riwayat gw tamat cuman sampe sini.. huhuuuu..

sekian lama gw n orang2 nunggu di luar..
sempat senyum2 lihat rombongan koki *dari hotel apa gituh yg bertengger paling atas gedung ini* yg kumpak banget lari terbirit2 kluar gedung berkostum koki lengkap dg topi koki yg putih panjang itu..
lalu nCi2 pasien klinik tempat gw nyalon yg mukanya masih ber-masker-ria plus cuman pk kemben salon..
wekekekekkk.. cerita yg kluar dr mulut die bikin gw tepaksa terkekeh disela2 keadaan yg bikin gw gundah gulana..

nCi2 : "waduh, panik bener saya nih.. lg maskeran tiba2 mba' nya kabur ninggalin saya gara2 dokter teriak gempa-gempa.. ga sempat lg saya nyari baju, drpd saya mati di dalam situ dg muka clemotan masker. bisa malu saya kalo nanti masuk tv.."
gw : #@$%!^?<*(&^?#$+; ..heh?! masuk tipi die bilang..?! yaelah nCi.. keadaan panik gini masih bisa mikirin pose mati..?!

Syukurlah, setelah nunggu stengah jam-an keadaan diperkirakan aman.. agak ragu jg mending gw pulang ato melanjutkan acara pijit2 muka.. setelah gw pikir2 lanjutkan sajalah, tanggung udah sampe di lokasi. belum tentu juga ada gempa susulan kan..?
*amit2 banget deh, jangan sampe kejadian pas gw lg kemben-an plus ber-masker-ria tiba2 gempa lagi trus si Nisa kabur ninggalin gw n gw ngibrit keluar klinik kaya si nCi2 tadi..*

eh-eh-eh, tp gw nyesel juga nih.. td lupa ga ambil gambar rombongan koki hotel yg terbirit2 lari kluar gedung dg kostum lengkap plus penampakan nCi2 yg kabur dr klinik cuman berkemben dg muka cemong..
xixixixiiii..

====================================

UPDATE (3 Sept 09 Pk 01:53 WIB)

duh, ternyata gempa kemaren ada korban jiwa..
Jakarta 1 orang, Tasikmalaya 3 orang
innalillahi wa inna ilaihi rajiun..
smoga keluarga yg ditinggal ikhlas dan tabah
yg terluka segera diberi kesembuhan dan kesabaran
amin ya Allah..


UPDATE lagih (4 Sept 09 Pk 05:30 WIB)

ternyata korban jiwa terus bertambah..
di Jawa Barat (Pangalengan, Cianjur, Garut) lebih dari 50 orang dipastikan tewas, 40-an orang lagi yg masih dalam pencarian karna tertimbun di reruntuhan bangunan dan ratusan luka-luka..
ya Allah, sudahilah kisah duka yg mengiringi ibadah kami di bulan istimewa ini..
ampuni bila salah dan dosa sudah melampaui batas maklum Mu, ya Robb..

5 komentar:

Abi mengatakan...

Korban yang tewas bukan cuma 4 Nop tapi puluhan & Insha Allah tidak terjadi lagi gempa atau bencana apapun...Amiiin Allahuma Amiiin. Ngomong2x sekarang mangkalnya di sini nih keren templatenya segerrrr!

Pakde Cholik mengatakan...

Bencana datang lagi melanda negeri tercita. Semoga ujian ini bisa mengangkat derajat dan martabat bangsa Indonesia kelak.
Ikut prihatin atas kejadian genpa ini.
Kepada korban meninggal semoga arwahnya diterima disisi-Nya dan korban luka, kerusakan harta benda semoga diberi kesabaran.
Salam hangat dari Surabaya

rizky mengatakan...

Alhamdulilah mpok tak nape2...

niatnya ke Nisa itu buat relexi ni tubuh pake masker, luluran.. biar pala g pusing atau sebagainyalah.. sayah kurang paham soal gituan, tapi malah nemu gempa di mall. untuk g nape2 ya si mpok ini. alhamdulilah sayah benar2 bersyukur. tapi seandainya si mpok photo si koki lari terbirit-birit mungkin gambarnya akan lucu sangad. moga orang2 yg meninggal di musibah gempah itu arwahnya di terimah di sisi alloh. Amien

Pakde Cholik mengatakan...

Bencana melanda lagi tanah air tercinta. Semoga dengan ujian ini kita tetap diberi kesabaran agar derajat dan martabat kita meningkat.

Kepada korban meninggal dunia semoga arwahnya diterima disisi-Nya sesuai amal bhaktinya, dan kepada korban lain semoga diberi kesabaran.

Salam hangat dari Surabaya ya nduk. Duh ,maaf soalnya kemarin2 nggak bisa masuk kemari.

Anonim mengatakan...

Sinopi

@ Abi : ahahaaa mangkal! prasaan jd kaya bajay deh.. :D
seger ya template nya..? sapa dulu dong yg pasang.. *lupa ya?*

iya, udah di update 2x postingan nya

@ Pakde : amin ya mujiba sailin..
matur tengkyu pakde salam hangat nya

@ Qie : iya Qie.. coba inget buat ambil gambar.. itu lucu banget.. spontan soalnya..
media mana juga ga bakalan punya gambar nya.. heheee

@ Pakde : gapapa kok pakde heheee
matur tengkyu skali lg ya, sampe koment 2x