Ikan-ikan Srampangan..

B A N G U N !!!

21.13

Pemudi-Pemuda Indonesia..!

...jadikan negri ini bermartabat dan lebih baik dari kemarin...

Modernisasi bukan berarti merusak lingkungan hidup

Tidak Puas bukan berarti menghancurkan fasilitas umum

Berjuang bukan berarti menyakiti manusia tak berdosa

Menunjukkan jati diri bukan berarti merugikan pihak lain

Berguna bagi bangsa dan negri ini jauh lebih dibutuhkan

dari pada hanya mengeluh dan mengumbar amarah



*Trimakasih Abang, untuk inspirasi nya..

15 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
aman?

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
SATU NUSA
SATU BANGSA
SATU BAHASA
SATU ISTRI??!!

Pakde Cholik mengatakan...

Sebgai generasi muda seharusnya menjadi penjuru dan pelopor dalam ikut serta membangun negeri tercinta.
Bangun bukan berarti tawuran dan lempar-lemparan batu ke aarah bangunan,apalagi kampus sendiri atau kampus orang lain.
Hidup Pemuda-pemuda Indonesia.
Salam hangat dan rindu dari Surabaya

Detz Acakkadut mengatakan...

MERDEKA
*merasa malu sebagai generasi muda..*

kreatips mengatakan...

mimpikan dan wujudkan ...

the bunglon's mengatakan...

Bangunlah wahai Pemuda.....
Selamat hari Sumpah Pemuda..

Desri Susilawani mengatakan...

harapanku semoga tidak ada lagi tawuran ga jelas....seperti tawuran antar sekolah, antar kampus dan antar kampung....jadilah kita tetap satu

dias mengatakan...

merdeka...

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

iya, sebel kalo denganer tawuran ato demo anarkis...kayaknya uda ga pas waktunya, kalo pas reformasi kemaren emang bisa, tapi sekarang kayanya mangkin2 anarkis ga jelas gitu...udah gitu bangga lage...

iyoong mengatakan...

Selamat Hari SUmpah Pemuda.. !!

Desri Susilawani mengatakan...

aku maksa meninggalkan komen di blog ini.....(nunggu postingan selanjutnya)

Cara Membuat Blog mengatakan...

Setuju Miss ..
lagian jika sempat merusak, mengeluh dan marah ..
kenapa tidak melakukan sesuatu yang positif ??

Cara Membuat Website

oRiDo™ mengatakan...

ayo bangun negeri ini..
ayo..

rizky mengatakan...

Tentang Sumpah pemuda yak???

Sumpah dhe,, gw ni pemudah EndonesiaH :P hihihi

Anonim mengatakan...

SINOPI menjawab :

Alamendah
1. Amaaan..
2. emang rencana nya brapa istri sih..?

Pakde
sip deh! hidup!

Acep
kaya lagi perang Cep..

Kreatips
iya deh!

The Bunglon's
slamat sumpah pemuda juga..

Desri
1. iya bu. amiiinnn
2. jangan dipaksa.. kan ada postingan yg lain nya..

Dias
oke..

Fanty
bikin bete yah..

Iyoong
sama2

Cara membuat blog
iya bener..

Orido
ayo..

Qie
masa..? sumpe loe..?