Ikan-ikan Srampangan..

Sang Pakde

17.00

Gw kenal Pakde Cholik tanggal 4 September 2009 di rumahnya sahabat gw yg ini. Baca 1 link doang yg dia kasih, langsung nyandu..
Ga tau deh hari itu ada brapa postingan Pakde yg gw komentarin.
Gw betah manteng seharian untuk baca & komentar di Blog Pakde..
Gw sibuk cekikikan & ngakak sendirian kaya orgil..
Hahahaaaa.. ga jelas!

Hilaf nya gw yg telah lupa diri baca postingan bertaburan komentar di blog Pakde yg tanpa gw rencanakan itu malah bikin gw beruntung..
Genap selusin hari mengenal Blog Pakde, tanpa disangka2 gw dapet hadiah buku di moment hari kelahiran Pakde (Rabu).
Alhamdulillah.. Katanya hari itu gw & Bang Dje lah Top Komentator di sana. Wedeeeew..

Ahahaaaa.. Gw seneng! Soalnya ponakan gw tuh lagi rewel banget minta ajarin bikin blog, padahal gw ga ada waktu. Suatu kebetulan yg menggembirakan. Tinggal gw kasih bukunya ke dia plus pesan : plajarin sendiri nanti kalo ga ngerti baru tanya..
Hihihiii.. Ncing Nopi yg pemalas..


Gilanya lagi *kok lo milih kata gila sih nop???* 20hari kemudian gw menang undian karna gw ikutan maen tebak2an di sana..
Halaaaah.. gimana ga gila coba..? Kalo soal tebak2an sih gw jago.. Ya buktinya kan ini tho..? Heheeee.. Nah kalo urusan undian sih terus terang gw jauh dari hoki!
Gw sih hopeless lah kalo peraturannya yg berhasil nebak kudu diundi untuk menentukan pemenang. Ga bakalan gw menang! Beteee..
Makanya gw terkaget2 waktu baca postingan terbaru Pakde bahwa gw lah salah satu pemenangnya, bersama Si Tukang Kuweh & Bu Guru TK.

Yang bikin cerita tebak2an plus undian ini menjadi beda, buku yg jadi jatah hadiah gw adalah buku yg dalam hati sempat gw gumamkan "pengen buku itu..." waktu baca postingan Pakde. Makanya gw bahagia banget karna ga nyangka! Alhamdulillah..

Walaupun terlambat, gw rasa wajib bagi gw untuk berbagi berita gembira ini skaligus sebagai ucapan trima kasih gw pada Pakde yg suwer orang nya kocak abis & hobi bagi2 buku bagi readers blog-nya..

Yaaa pokoknya matur tengkyu banget untuk Pakde Cholik yg lucu & baik atas hadiah2nya yg menyenangkan, atas postingan2 nya yg asik & menghibur, atas keramahan nya yg sering ngajak gw ngobrol di kolom komentar & sms, bahkan sang Pemilik HP dua pintu itu mau2nya nilpun gw si kutu kupret ini, saat gw resah & gelisah karna tanpa sengaja melakukan kebodohan yg bisa membuka luka lama dan bila menangisinya kembali efeknya dapat menenggelamkan Jakarta..


Barakallah ya Pakde Cholik..!

21 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Pakde emang gila dalam obral hadiah. Saya aja udah dapat dua buku. Sebentar lagi pasti nambah.
Heheheheehehe

MbahKung mengatakan...

Waduhhh, saya jadi pengin mampir di blognya pakde nich. Emang orangnya kocak mbak ? Katanya dia mantan serdadu ya ? ke TKP ach...brangkaaaaaaaaattt... ehh sandalku sampai lupa...ngaciiiir.
Salam dari Jombang

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

hayah hayah mbah kuuuuung....phlizzz duehhhh...narsis betul hahaha... :D

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

iya, akyu juga uda dapet buku hasil undian kemaren barengan mba nop, padhal akyu khan baru kenal pakdhe beberapa jam (halah, boong banged, beberapa hari mah iya...)

iya, pakdhe ini nampaknya punya jurus mencandukan qta untuk datang ke blognyah ya, mba...
aku inget banged kapan pertama kali ketemu pakdhe...di komen blog mba yang mumi di la piazza itu lhoo...yang katanya ndak pake apa-apa...hahaha...

dari komennya yang lucu aku klik aja nama pakdhe cholik...jeng jeng...seharian mbacain artikel sambil cekikikan...(untung di rumah cuma ada allegra, itu juga kalo aku cekikikan ndiri dia suka ngampirin n sok-sok pingin tau ada apaan, sambil nanya : appa, mimi...appa...mimi tawa..? n mimi tersipu2 bilang, nda ada apa2 kok, sayang...eh abis itu cekikikan lagee..hehe...)

wah virus candunya dahsyattt...

Desri Susilawani mengatakan...

pakdhe emang baek ati....dengan postingannya yang segar dan bermutu. selamet ya nop dah dapat tanda mata dari pakde

rizky mengatakan...

hakhaka.. selamat dhe mpok, emang shi gaya dan cara postingannya si pakdhe itu unik dan lucu.. walaupun sayah jarang maen ke blognya dia.

tapi dia jika posting seperti anak muda sangad gaya bahasanya.. kata teman sayah yg di djombang tu pakdhe di sono cukup terkenal jika bikin acara juga gedhe tu, org tersohor da, kata teman sayah tu :D hihih

Cara Membuat Blog mengatakan...

asiknya .. dapat hadiah buku ..
mau dong kapan2 dapat hadiah buku juga ..
gmn caranya ?

Cara Membuat Website

tupaitambun mengatakan...

pa dhe emang blogger senior yang baik hati ya.. :)
semoga beliau selalu sehat wal afiat.

GeLZa mengatakan...

orang yang hebat pakde itu.....

ajengkol mengatakan...

Belum pernah ketemu dengan PakDhe Insya Allah kalau pas nengok yayang ke Surabaya mampir deh

mbah gendeng mengatakan...

yang g nguatin tuh kumisnya...........

v(^_^) pakdhe

ningrumwahyuni mengatakan...

asik dapat buku ya mbak nopi..
pakdhe emang baik hati ^_^
suka berbagi hehe (walau saya belum pernah kebagian buku :D)

cah ndueso mengatakan...

melek aku.....gak diwei neng pakdhe..

Berry Devanda mengatakan...

selamat ya sobat...
moga makin semangat blogging nya...

arkasala mengatakan...

selamat sukes atas hadiah bukunya.
Salam kenal :)

afwan auliyar mengatakan...

wah kapan yak diriku kecripatan hadiahnya :)

MasEDI Belajar Ngeblog mengatakan...

wach saya juga dapat buku keren dr acr seger-segerannaya Pakde...

Salam kenal mbak... :)

Deka mengatakan...

Selamat ya Mbak, semoga bisa mempererat tali silaturahmi selama ini.

Pakde Cholik mengatakan...

lho komentar disini kok gampang, di blogspot yang lain susah masu nganuku je.
Salam hangat dari Surabaya

dinoyudha mengatakan...

iya, pakde orangnya suka bagi2 hadiah... saya juga udah kecipratan satu...dan ketagihan... hehehe

Anonim mengatakan...

SINOPI menjawab :

Alamendah
hahaaa.. pakde dibilang gila..!

Pakde
1. Halaaahhh.. blaga tho..?!
2. iya dong, disini mudah komen nya

Fanty
1. akut..!
2. ketularan ya bu..

Desri
iya, tengkyu..slamat jg ya bu..

Qie
orang tersohor ya Pakde itu..
jd ngeri

Cara membuat blog
ya di klik aja tautan nya
kalo sering2 ke sana bakalan tau postingan2 yg bertabur hadiah..

Tupaitambun
amiiinnn

GeLZa
iya, bener..

Ajengkol
nanti kalo mampir, salam ya

Mbah Gendeng
kenapa kumisnya..? berat yah, sampe ga kuat bawa nya.. xixixiii

Ningrum
sekarang udah kebagian belom..?

Cah Nduese
apa artinya mas..?
bahasa spanyul yah.? :D

Berry Devanda
iya makasih.. sama2 ya

Arsakala
iya, makasih.. salam kenal juga

Afwan Auliar
ASAP.. as son as possible!

Mas Edi
slamat yaaa.. salam kenal juga

Deka
trima kasih.. amin

Dinoyudha
slamat ya udag kecipratan
ya moga2 dapet lagih