Ikan-ikan Srampangan..

Iseng2 ala si Narsis Akut..

12.15

mari kita sedikit narsis2an sambil nunggu buka.. hilangkan bete, datang ke sini ga boleh bete.. walo kadang justru gw yg suka bikin bete orang.. xixixixiii..

postingan ini pernah gw posting di beberapa blog gw yg lain, bahkan beberapa temen ikutan minjem utk posting di blog nya.. soalnya lumayan bagus di search google.. heheee

intinya sih ini cuman iseng maen tebak-tebakan ato teka-teki, tapi jawaban nya maksa & narsis abis.. yuuukkk marrreee..


Bis apa yang cute..?
Bisa aja itu gua kan..

Orang apa yang keren..?
Orang2 taunya gua sehhh..

Anak apa yg maniez..?
Anak-anak bilang sih gua..

Mobil apa yang ok..?
Mobilang gua juga boleh dah..

Lagu apa yang paling sexy..?
Lagua banged itu mah..

Bus apa yang cakep..?
Busyet deh, gua lagi tuh..

Udang apa yang paling imut..?
Udangapaaahhh jangan gua mulu ahhh..

Kalong apa yang jelek ??????
kalongga elu ya syapa lagi.. udah jelas elu itu mah..!!


bwahahahaaa.. piiissss.. jangan marah dooong!
mumpung belom takbir di masjid, minta maap dulu deeeh..
dimaapin yaaaah..


17 Sept 2009

5 komentar:

Pakde Cholik mengatakan...

nopi emang ngetop deh, pinter dan cakep kok he.he..he.
Kalau mudik berapa hari tuh, kantor dah libur ya mulai besok. Katanya libur bersama. Kalau saya libur teruuuuuus.
Salam hangat dari Surabaya

rizky mengatakan...

ealah-yalah.... narsis ini lagi, ayak-ayak wae' ni mpok

Anonim mengatakan...

Sinopi

@ Pakde : jangan gitu dooong.. jg ga enak badan nih.. hihiii..
mudik ga lama kok Pakde.. lebaran kedua harus udah di jakarta lagi..
ada halal bihalal keluarga besar bapak saya..

@ Qie : wae-wae ayaaa

Desri Susilawani mengatakan...

bisa buat referensi untuk ucul-uculan sama temen-temen niy

Anonim mengatakan...

SINOPI

@ Desri Susilawani
ya ya ya.. boleh-boleh
silahkan, mba..