Ikan-ikan Srampangan..

Setahun yg lalu..

00.01

17 Januari 2009

fitnah itu dilempar oleh sahabat gw sendiri, tanpa gw mampu membela diri..
gw diperbincangkan & terus dihujat harus mengaku padahal gw ga tau apa2.
bahkan orang2 yg ga ngerti urusannya, terlebih dia itu tak mengenal gw sama sekali, bisa ikutan beropini paling seru yg intinya hanya tuduhan yg menyakitkan.
lalu besoknya, besok & besoknya lagi terus menerus dia permasalahkan itu, bahkan mengajak kroninya utk ikut bersamanya meramaikan urusan ini.
Astaghfirullah..

yg bikin hati tambah sakit, seseorang yg gw percaya di Kota Ns sana, yg udah gw anggap sahabat paling dekat, tiba2 ikut ga percaya, hanya gara2 gw ga cerita tentang mimpi kuda putih itu..
what the hell are you, sob...?! elo itu lebih buruk dari yg gw duga!
kalo lo mao tau sesuatu, TANYA GW DONG! konfirmasi dulu ke gw, jangan maen percaya apa yg nyonya kaya itu bilang..
kecewa.. sungguh gw kecewa..! sakit sekali hati gw..
asal lo tau, gw menangisi kekejaman elo itu selama berhari2..
sungguh tega lo mampu bilang gw ga jujur hanya karna gw ga cerita tentang mimpi kuda putih yg ga penting itu, yg sama sekali ga terpikir oleh gw bakalan dijadikan senjata pamungkas nyonya kaya itu untuk membunuh persahabatan kita.
ternyata cuma segitu doang nilai gw di mata lo, ya Sob..?!
lo ga sungguh2 nganggap gw sahabat!
jangan lagi lo berdalih semua itu lo lakukan dalam rangka merujukkan persahabat gw dg nyonya kaya yg ternyata bukan persahabatan yg sejati.
beda, Sob! lo itu udah terlanjur menggadaikan persahabatan kita..

terlebih setelah gw bisa memunculkan BUKTI OTENTIK bahwa FITNAH itu 100% salah, mana komentar dari elo..? minta ma'af ama gw kek.. ato menyesal kek..
GA ADA! padahal jelas2 dalam lembar itu nomor yg gw hubungin hanya 3 dan 1 diantaranya adalah nomor elo. itupun terakhir tgl 3 bulan Desember, artinya gw ga pernah melakukan yg nyonya kaya itu bilang..!

Setahun lalu fitnah itu mampir ke muka gw melalui jemari sang nyonya kaya..
ga ada permintaan ma'af sampe detik ini dari nyonya kaya itu yg telah tega menyebarkannya ke jagat bloggosphere hingga gw terpuruk ga berdaya & hilang kepercayaan terhadap pertemanan dunia maya
ga ada rasa menyesal & bersalah di hati nyonya kaya itu saat terbukti hujatan dia ga benar, padahal dia mati2an keukeuh mendzolimi gw..
lupa dia, bahwa orang yg dia fitnah adalah gw : sahabatnya sekian tahun, yg selalu ada & siap belain dia sepenuh hati.. ah, sudah lupa dia..!
telah hilang kepekaan hati sang nyonya kaya terhadap pendzoliman yg dia lakukan, mungkin setan dunia maya telah menghias semua perbuatannya sehingga terlihat nampak baik dan benar baginya
***...Dan setan pun menghiasi bagi mereka perbuatan2 mereka (QS.29:38)***

yasudahlah..
Laa ilaaha illa anta subhannaka inni kuntu minadzolimiin
Laa hawla walaa quwwata illa billaahil 'aliyil 'adzim


HIATUS dulu ya.. untuk waktu yg tak bisa ditentukan
pingin menata hati yg tiba-tiba porak poranda & terluka lagi

aku hanya pergi tuk sementara bukan tuk meninggalkanmu selamanya
kupasti kan kembali pada dirimu tapi kau jangan nakal..
aku pasti kembali.. Mmmuahhh! 99x ampe smaput


OOT
tadi baca INI.. kalo berkenan silahkan di klik
duh, sungguh hati ini mendadak mengharu biru penuh rindu..

18 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Kata ustadz saya; fitnah lebih kejam dari pembunuhan

nakjaDimande mengatakan...

sweetheart sabar yaa. Itulah hidup beraneka ragam kisahnya. Yang sedih ini hadir agar NOPI nanti bisa tersenyum lebar. Bundo tunggu senyum manismu itu.

waktu akan mendewasakan kita..[KLA]
I Love u

Anonim mengatakan...

Kata SINOPI :

Jeung Alam
Iye bener, Jeung.. :D

Bundo Nakja
Bener banget Bundo..
Tanpa pernah merasakan sedih kita ga bakal tau rasanya bahagia..
Tanpa pernah merasakan pahit kita ga bakal tau rasanya manis..
Tanpa merasakan kehilangan kita ga tau rasanya memiliki..
Semoga..!

:D Thanx Bundo.. Muah!

Fitri mengatakan...

mba nop jgn sedih lagi, setahun sudah lewat, walo tiap buka blog yg lama hati luka lagi, perasaan sakit lagi.....
mba nop harus tau, bisa aja sahabat yg dulu berubah jahat & yg ngga kenal ikutan benci karna hasut, tp masih lebih banyak lg yg sayang & tetap pingin dekat & jd sahabat

walo emang sih elo tuh keras kepala & judes banget kalo diganggu *piiizzz* tp yg gue tau mba nop orang paling baik hati & tulus dalam berteman, selain ngga tegaan sama orang & tukang nangis, elo itu gokil abisssss..
makanya gue sayang banget ama elo mba & kangen ngobrol sama elo
sayang kita ngga sekantor lagi ya
i miss you much, mba nop! semangat!!!

Anonim mengatakan...

Kata SINOPI :

Fitri
Beuh..! lo tuh mo muji gw ato ngatain sih Pit..?!
tp apapun yg lo bilang, gw mah ailopyupul en aimisyutu dah.. suwer!
thanx udah jd sahabat gw slama ini, ya Pit..
muah! Muah! MMMUAHHH!!!
***btw sori sampe skrg blog anak lo belom gw benerin.. blm sempet Pit, lagian gw lg mual buka internet. niy gw buka krn ada koment lo masuk. ntar yaaa.. sabar yaaa***

tandalas mengatakan...

kualitas sahabat emg bisa dinilai saat kita dilanda musibah, ketauan deh wujud aslinya...

gw pikir mereka juga ud dpat balesannya,,,, gw juga dapet hikmah dr kejadian itu, gw bisa tau dengan siapa gw harus bteman...

*org qatar mana ya?*

Anonim mengatakan...

Kata SINOPI :

Tan
Bener bgt, hikmah penting dr kejadian ini Allah buka semua kepalsuan, teman2 palsu langsung kebuka kedok n kualitasnya. Alhamdulillah gw msh dikelilingin sahabat baik yg percaya gw ga mgkn melakukan itu, diantaranya ada elo n Mrs.Qatar..
Thanx ye Sob!

*orang Qatar lg sibuk berat, barusan aja sms gw n titip salam kangen.. Heran, ama org ky elo aja bisa kangen! :-p*

Bhirawa mengatakan...

Shobar shohbar shobar sayang
Nggak sinopi jadi mendung nich Surabaya
Muah99X

Anonim mengatakan...

Kata SINOPI :

Pakde
iya Pakde, tampaknya harus selalu sabar sampe nyawa lepas di badan, karna sabar ternyata ga ada batasnya..

.:diah:. mengatakan...

Mpok Noveeeeeeeeeeeee,,, ini dikau kan?? aku kangeeennn mpokkkkk??? suuerrrr beneraann kangeeeenn... udah lama mencari dirimu, tapi gk prnah muncul... blog yg itu pun jadi aneh kulihat, spt bukan dirimu... trnyata dirimu dsini ya mpok???

mpooookkkkk, pengen dengar suara dirimu lagiiiiiiiiiiiiiii :((

GeLZa mengatakan...

ga ngerti....

BlogCamp mengatakan...

Selamat pagi sahabatku. Semoga anda sehat-walafiat dan menikmati hari istimewa ini.
Saya datang untuk silaturahmi sambil membawa pesan.
Apakah sahabat dapat menemukan nama yang bagus, gagah dan keren untuk blog saya.
Jika dapat silahkan diajukan melalui kolom komentar di :
http://abdulcholik.com/2010/01/24/blogcamp-ganti-nama/
Ada sedikit tali asih menarik jika nama yang sahabat sarankan terpilih.
Terima kasih, selamat beraktivitas.
Salam hangat dari Surabaya.

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

hi, mpok... cep cep... udah dong sedihnyaaa... kan udah setaon... alhamdulillah keliatan aslinya ya, yang ngaku temen padahal ingin nusuk... it;s no longer your friend anymore, dear...

cheer up! :D
**waloo telattt bangeddd uda seminggu liwat... mohon maap hehehe... :P

bunbun mengatakan...

hhhlaahh...ada apalagi ni mpok??

ningrumwahyuni mengatakan...

mbak nopi kemana??

jangan tinggalkan aku... kumohon kepadamu... (itu lagu dangdut siapa yg nyanyiin ya? hehehe)

sabar atuh mbak nop, setiap kedzholiman ada balasannya di sisi Allah SWT. biarlah Allah yang membalas, kita ikhlaskan saja. (balasan dari Allah lebih dahsyat dari apapun di dunia ini)

salam dari Medan (daku belum nemu pancake-nya nih.. :D )

Den Hanafi mengatakan...

jadi persahabatan itu hancur karena fitnah keji y, Teh? hehhhm.. sabar az Teh. mungkin dia emang bukan sahabat yang baik. kami bersamamu..
Semangatt..
oh y, hiatusnya jangan kelamaan y.

asmus mengatakan...

mpok... ternyata kutemukan engkau disini. kalo ga komen di blognye bro abi pasti ga bakalan ketemu... blog ane udah lama ga diurus mpok...

Bening mengatakan...

Supaya nggak keinget terus, buat blog baru lagi dengan artikel khusus apa gitu kek yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.
Hayooo sayang, bangkit !!
Salam rindu buatmu