Ikan-ikan Srampangan..

Babe ulang tahun, Pakde tau ajah..!

12.15

*judul postingan yg aneh..*

Gyahahahaaaa soalnya kenyataannya emang gituh!
kemarin ada kejadian yg memaksa HIATUS ini terinterupsi
*kalimatnya janggal pisan.. dah lama ga nulis jd makin ngawur gini..*

begini ceritanya..

kisah ini diawalin dg datangnya sms misterius dari Tukang Kuweh Juragan KiosTe Patisserie yg isinya sebagai berikut :

Mb nop, hr senin dikow masuk tak?
Renc mw bkn tms toge pete teri hr snen.
Kalo masuk mw kuanter k kantor,
kalo gag kuanter k rmh aja..
Tengkiyuuu
Fanty 06/02/2010 10:43
*sama persis ga merubah isi ato berkurang 1 karakterpun*

eh? ada apakah gerangan..?
hajatan, ulang tahun, slametan ato apa neh..
die blg siy mo bikinin ajah soalnya bahannya ada.
yaudah, dikira senin dia mo ngajak makan siang bareng gituh..
ogut dengan norak & lugunya pake pamer2 ke Pakde, bahwa Juragan hari senin ntar mo masakin sesuatu, walo ga jelas dlm rangka apa..

hari pembalasan yg dijanjikanpun tiba..
sampe kelaperan di jam makan siang, Juragan tak ada kabar berita
kaburlah sahaja ke Kantin Ex Bank Duta, urusan Juragan belakangan

jam 14.30-an lagi enak2 garap gawean, masuk sms aneh dari nomor tak dikenal *ma'ap udah dihapus.. xixixiii..* yg intinya adalah memberitahu bahwa dia adalah gembala sapi kurir Juragan KiosTe

GUBRAG!!! pake kurir tho..???
karna loket bejibun yg antri, terpaksa mengutus OB setia utk menjemput seserahan kiriman Juragan
dipikir2.. ya sudahlah, itu masakan buat dinner sahaja..
pas OB muncul.. masya Allaaaaaahhhhhh..
apaan nih, dondong-petong ga jelas.. kirain masakan temen nasi!
lha itu apa-an yg berkardus-kardus *caelah kesannyaaaaaa*

seluruh penjuru ruangan serentak menatap penuh harap dari kursi masing2..
ay! aaaayyyy..! sinopi dapet kiriman.. horeeeeeee..
*terbiasa semua kiriman langsung dibongkar*
sedangkan ogut yg dikeroyok ditatap rame2 mendadak salting.. duduk ga nyaman bagai di atas bara kaya kambing guling sambil ngelirik curi2 baca kartunya..
HAH??? *nyaris pingsan.. lebay.. xixiii..*
tuh baca sendiri deh..!

*di klik ajah, biar gambarnya gedean dikit n bisa kebaca tulisannya..*

sambil sok tenang walo dilema setengah mati, akhirnya bisa ngomong juga..
"emmm gini lho teman2.. ini nih, ada kiriman kue ulang tahun buat Babe saya dari temen di Surabaya.. disampein dulu ya, besok dibagi deh.. suwer.."
syukurnya temen2 ngerti n ga bilang SINOPI PELIIIITTTTT..
soalnya yg udah2 emang ga pernah begini, tiap dapet kiriman pasti habis ga ada sisa utk dibawa pulang. jadi berhubung cake tape sekali2 deh diangkut semua untuk kali ini..

Kepada Pakde yg masya Allah baik hati, banyak terima kasih utk kiriman cake tape nya ya.. Barakallah, Pakde baik sekali..
baca sms dari Pakde kemarin malam yg ini :

Pesennya hari kamis. Fun T tanya utk kapan, sy bilang sekarang.
Ternyata dia gak sanggup. Jd senin dia br bisa
Pakde 08/02/2010 21:25

saya jd kepikiran.. mungkin gara2 Pakde baca komen saya DI SINI padahal sungguh mati aku jadi penasaran ga bermaksut minta dibeli-in..
dan insting Seorang Jendral tampaknya ga pernah meleset.. soalnya kemarin tepat tgl 8 Pebruari Babe saya ulang tahun. jadi kiriman Pakde bisa kami nikmati sama2.
ini penampakan Babe saya bersama kiriman Pakde kemarin
*hebat deh, Pakde tau ajah kalo Babe saya kemarin 67 tahun..*

*ma'ap.. gambar ga maksimal krn di ambil dari kamera HP yg baru diopname..*

yang ini masakan teman nasi bikinan Emaknya Allz

sekalian mumpung posting, mau bilang makasih atas kiriman2 Pakde dulu2 yg belum sempat diposting.. takut dikira tak tau diri nih, dikasih kok ga lapor..
ma'af yaaaa telat sekali posting nya. dima'apin yaaaa..

berikut tahapan pembongkaran salah satu kiriman by Alikha ponakan saya *dia suka banget acara buka kado, makanya memohon supaya dia aja yg bongkar*

*ampun deh niy anak.. poni nya groak sebelah gara2 mainan gunting..*

*isinya kaos loreng, buku Ust. Yusuf Mansur & gantungan kunci..
lupa waktu itu tali asih ini kategori apa, ya..*


*gambar atas paling kanan, si Alikha bilang : "gantungan kuncinya aku pinjem dulu ya..?" trus sama dia dimasukin dlm kardusnya lagi trus dibungkus ulang.. Abis itu semaleman main bungkus2an, ngelipet sana-sini kaos loreng nya.. Pas ditengok lg dia udah tidur dg posisi kaya gitu.. So sweet..*

*hadiah sotoshop lupa tali asih kategori apa.. kalo terapi jus krn saya Top Komentator BlogCamp.. Alhamdulillah semua buku pas dg keinginan saya & ga ada yg mubajir.. lagi2 insting seorang jendral emang hebat deh.. Alhamdulillah juga total tali asih berupa buku jumlah nya 5 buah..*

maap ada 1 kiriman yg udah dipesan jangan dipajang di sini..
*apakah itu nop???* ada deeeehhhh mau tau ajah..! ntar pada ngiri..

Pakde, ada salam dari Babe saya..
trima kasih kiriman kuenya & juga kiriman2 tali asih selama ini utk sinopi yg mantan centeng..
Semoga Pakde tambah banyak rejeki, dolar ngumpul sekoper, job review bejibun, Tante Alexa makin ramping, PR makin gendut, diberi kesehatan wal afiat, kebahagiaan bersama keluarga & Allah membalas kebaikannya dg pahala berlipat.. amiiiiiiiiinnnnnn
itu-tuh Babe saya yg bilang sendiri kok, pas kemarin malam balik sholat isha di masjid dekat rumah.. *betawi bener dah ahhh*
salam & terima kasih juga dari temen2 di kantor, karna yg 1 dus saya angkut utk dimakan bareng2 sambil ngupi tadi pagi..
langsung tandas alhamdulillah.. semoga berkah yaaa..

Buat Juragan KiosTe, makasih juga kiriman santap malamnya yah
semoga barokah, tambah laris dagangannya, bahagia bersama keluarga & ditambah rejekinya... amiiiiiiiiinnnnnnn



APDET 10 Pebruari 2010


baru nyampe kantor udah ada yg ngasih bungkusan..
titipan dari Jeung Fanty Darling
wedew.. ga ada brentinya ogut dapet kiriman *jd enak nih..*
makasiy banget ya Buuuuu untuk coklat & Album Donal Bebek nya
semoga rejekimu Allah tambah. amiiiiinnnnn..

34 komentar:

BlogCamp mengatakan...

Kok foto penulis gak ada sih,culas deh, ngarep dotcom.

Syokur kalau ludes berarti misi berhasil.
Salam untuk babeh ya nduk

Anonim mengatakan...

Kata Sinopi :
Pakde

emang nya foto saya buat apa-an..
ntar aja kalo kito basuo foto2 sebanyaknyo..
gyahahahaaaaa kapaaaaaannnnn..???!!!

Bening mengatakan...

ya mestinya ada foto rame2 sama bokap,nyokap dan saudara2 supaya kite2 tahu suasananye acara babe donk say

Anonim mengatakan...

Kata Sinopi :
Pakde

ga ada acara apa2, Pakde.. selain makan cake tape kiriman Pakde & masakan nya Juragan kue..

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

hai zengkyyyyy.....
duh reportase live on the spotnya bikin gubrakk ting ting... huibatt huibatt cara dikow reportase menawan hati duehh...

jadi ga enak niy, cuman kirim tumis pete doang mpe diposting hihihi... :D

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

oh iyah, mw minta maap yang segede-gedenya, karna gag nyangka dikow menunggu daku tuk makan siang...
maap ya, bu... tar next time beneran mw datang ke tempat dikow deh, suerrr..tar janjian egen yaa

mw anter sebelums enin aku gag bisa... tadinya memang rencana mw main sendiri hari senin, tapi karna senin allz gag bisa dititip, langsunglah daku calling kurir, mreka bisanya senin n siang pulak... aku minta jam 9 pagi, kata kurirnya ada briefing (n ternyata acara futsal di kantor haha..) plus katanya keujanan neduh sejam, barulah si kurur nyampe dengan manisnya jam 1 siang! :(

karna minta maap dengan manis (kurirnya juga manis... huzzz!!! :D ) ya suds deh, dalam hati berdoa semoga mba nop gag kesal ma akyu... :)

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

alhamdulillahnya jadinya pake kurir, karena hari senin ituh si aa sakit, gag masuk kantor.

suami sakit ditambah anak yang semangat bantuin ngocok kuweh di pagi hari bikin keadaan rumah tambah seru hahaha...

plus, walopun sakit sang misoa inih berkeras untuk beresin gudang karna mo pindahan...haiyaaa... mangkin tak mungkin lah brangkat ke tempatmu (tadinya masih sempet mikir mw naik taksi sama allz ke tempatmu)
sebage istri yang baik :D otomatis jadi tangan kanannya kalo doi butuh sesuatu pas beres2 hehehe...

funky dun-T mimi allegra mengatakan...

once more komeng :

TENGKIUUUUUUU SO MUCHHH FOR ALL YOUR GIFTS!!!
BAJUNYA BAGUS, POKOKE HADIAHNYA BAGUS2 SEMWA... AKU SUKAAAA :D
BARAKALLAH YA, SAY... SMOGA ALLAH SWT MEMBALAS SEMWA KEBAIKANMU...

HUGZZ MUAH MUAHHH... :)

**maap yah, aku ga bisa kasih apa2an... hanya Allah yang bisa membalas kebaikanmu, mba...

jangan kapok berteman denganku yaaa ;)

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

btw pakdhe memang hubat, bisa tau babeh mba nop ultah yaaa... :D

fanty mengatakan...

ituh ponakan dikow so cute sangaddd.... ;)

fanty mengatakan...

hihihi.... banjir komeng bowww...

fanty mengatakan...

pssstttt... daku mw ngikutin cara dikow memposting semwa kado pakdhe hehe...

Astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

met ultah buat pakde

Anonim mengatakan...

Kata Sinopi :

Juragan Kuweh

- tp kan petenya seabreg2..
senin hari tanpa pete, jd hanya dirikuw & adekuw doang yg menyikat habis tanpa perlu rebutan..
wahahahahaaaaa
- santay ajah, tapapa.. tak membuat pingsan kok..
***kurir nya manis tho..? wadoh! sayang skalih tak kulihat dg mata kepala sendiri..
lupa pulak nitipin tip :( besok2 suruh dia lg ya.. biar tip nya aku kasih dobel dg yg kmrn..
besok2??? pliz deh noooppp!!!***
- skrg si Pipi udah sehat belon..?
gausah repot2 nyamperin ke sini naek taksi ah, ntar tekor di ongkos..
***titip Bu Rumi ajah, jd ngirit.. xixixiii***
- amiiinnn.. syukurlah kalo dirimu senang & bajunya muat :D
- Pakde gitu lho...
- Alikha emang kiyut.. ponakan kesayanganku :D

Astaga.com lifestyle on the net
fast reading, Boss..?

Bening mengatakan...

Hadiah dari FunT buku karangan dia ya,kok ada foto dirinya..mirip banget gaya jalannya.
muah3x

Anonim mengatakan...

Kata Sinopi :

Pakde

wakakakakakkkkk..
ga ikut2 deeeehhhh

fanty mengatakan...

hiyaaaaa.... akyu diomonginnnnnn :D
wakakakaakkkk.....

fanty mengatakan...

@ pakdhe : kok tau siiiyyyyy... kata mamahku waktu kecil emang aku paling seneng niruin jalannya entog (hihihi emangnya donal entog kah..hahaha...)

fanty mengatakan...

@ pete mba nop : memang sengaja aku hujanin dengan hujan pete ituh toge... si aa sampai geleng2 hehehe... itu pete ditogein, bukan toge dipetein :D

fanty mengatakan...

alikha sama banged, suka main gunting kalo pas gag ketauan... kemaren allz juga begitu, tapi bukan poninya, rambutnya doang...
tapi tetep kiyute kok ponakanmu itu, say...

fanty mengatakan...

wah, jangan2 yang gag bowleh dipajang adalah kunci...mobil yaaaa... :D

Anonim mengatakan...

Kata Sinopi :

Juragan Kuweh

- ck-ck-ck.. lagi2 insting seorang jendral yg tak pernah meleset..
jadi beneran tuh???!!!
- bener.. pete ditogein..
gyahahahaaaa
- Alikha ya kaya gitu
tp dia anak kecil termanis yg pernah ogut tau
- mubil kl cuman kuncinya doang mah sama juga bo'ong deh..
*pst penasaran yaaaa.. ngaku deeehhh*

fanty mengatakan...

iyah, say... penawaran... bisikin doooonggggg..... ;)

Anonim mengatakan...

Kata Sinopi :

Fanty

Penawaran..?
Nawarin apa-an buuu..?

ningrumwahyuni mengatakan...

hihihi... seru banget deh cerita Pakde, Mimi Allz n Mbak Nopi :D
btw, Pakde tau dari mana ya Babe-nya Mpok Nopi ulang tahun?
postingannya seru deh :D

Anonim mengatakan...

Kata Sinopi :

Ningrum

insting seorang jendral, say..

fanty mengatakan...

huaaaa... kok penawaran! penasaran, penasarannn maksodnyaaahhhhhh... :D

cah ndeso mengatakan...

mampir ke rumah-e Sinopi buat menyapa di malam hari. Met bobok yang pules. Klo blon bo2k, yaa met ronda sampe pagi dah. hehhehee

kabuurrr aahhh... atut dilempar ma ikan. waaakkkkssss

Den Hanafi mengatakan...

dari dunia maya beralih ke dunia nyata..!! bener2 persahabatan yang mengasyikan. patut dicontoh nih. :)
oh iy Teh, ada hadiah lagi nih buat teh nopi. silahkan dicek. hehe

nakjaDimande mengatakan...

pertama Bundo ucapkan Selamat Ulang Tahun buat Babe-nya Nopi. meski terlambat, diiringi doa semoga sehat selalu dan Nopi cepat nikah **nah loh!

ckckck itu surprise kerjasama Pakde dan Mimi sukses banget ya Nop. Bundo ikut bahagia.

bunbun mengatakan...

Mimi curraaanggg!!! masa nop nop doang yang dibagi, aku ga dibagi!!!

mpok, lempar kesini dong :) hehehe

***nop...besok kirim lagi ya **pak de said.

Anonim mengatakan...

Kata Sinopi :

Cah Ndeso

tau ajah niy kl suka ronda
ikan nya ga bakalan dilempar, paling bakiak doang..

Den
hadiah.. huhuuu itu mah bukan hadiah!

Bundo Nakja
makasih ya Bundo..
Pakde sama Fanty emang jail banget..

Arga
lho.. kok aku yg disuruh kirim lagi..? Pakde yg ngirim kok, aku siy hanya menerima doang..

fanty mengatakan...

@ mba liza : hihihi.... maapkan mimi yaaa bunbun .... :D
cep cep cepp.... jangan nangis ya, tar mimi kasih balon deh xixixiiiiii.... :D

Bundapreneur mengatakan...

Happu birthday untuk babe.......smg berkah hidupnya....