Ikan-ikan Srampangan..

kosong : kosong

11.28


Harap-harap padi dalam lesung
yang ada hanya rumpun jerami
Berharap ingin berjumpa langsung
hanya bisa bertemu disini..


tak ada manusia yang sempurna..
mungkin kita bukan orang yang bahagia ketika Ramadhan datang.
mungkin pula bukan orang yang senang ketika maut menjemput.
karenanya kita perlu belajar lagi memahami arti keikhlasan.
ikhlas seperti saat menerima hadiah yg menyenangkan

jelaslah saya bukan manusia yang sempurna walau selalu berusaha untuk mencapainya.
salah dan dosa pastilah ada, baik besar atau kecil, sengaja maupun tidak dan yg lalu maupun yg baru
sambutlah uluran tangan ini, memohon sebentuk kata maaf yg ikhlas
untuk lisan yg tak terjaga, janji yg terabaikan, hati yg berprasangka

minal aidin wal faidzin
ma’afkan saya lahir dan bathin


-------------------------------------------------

gambar disikat dari SINI

FYI aja nih..
1. skrinsyut si Mumi di postingan INI udah ada, tp penampakan Sate Africa nya belum.. inilah susahnya kl take pict ga pake barang milik sendiri
2. masalah macet Jakarta-Cirebon 14 jam di postingan bawah situ, ternyata kami gada apa2nya.. coz sodara kami ternyata ada di rombongan Mudiker yg nyangkut di Cipularang tersebut..
karna memilih nunggu dalam macet, total perjalanan Jakarta-Cirebon versi mereka adalah 25jam.
3. Arti Sugeng Riyadi, ternyata selamat hari raya.. heheee

10 komentar:

Pakde Cholik mengatakan...

Wadow kuenya yang imut menjadi simalaka. Dimakan sayang cantiknya, nggak dimakan begitu menggoda. Akhirnya di emut saja.

Selamat Idul Fitri 1430 H neng.
Maaf lahir batin atas egala kesalahan dan kekhilafan, baik dalam postingan maupun dalam komentar2 saya.
Salam hangat dari Surabaya.

alamendah mengatakan...

bener kata Pakde. Kue simalakama.

Untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, Untuk janji yang belum dan tidak bisa ditepati. Untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan, yang ungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan Alamendah's Blog mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H.

Abi mengatakan...

Hah JKT-CIREBON 25 Jam??? Memang paling enak Lebaran di home-sweet-home aja deh ga macet - ga capek - juga ga berat di ongkos hehehe Minal Aidzin Wal Faidzin Nop

Iklan gratis mengatakan...

Minal aidin wal faizin juga, mohon maaf lahir dan batin juga, siapa tau selama ini ada kesalahan diantara kita, semoga saja dosanya dihapus oleh allah dihari kemenangan ini.
akhirnya kita bisa merayakan kemenangan setelah berjuang selama satu bulan ya?
Iklan Gratis

kreatips mengatakan...

aduh kiboru basah nih ... ketetesan sesuatu gara-gara liat kue2nya...

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1430 H.
Mohon Maaf lahir dan batin

rizky mengatakan...

Kuenya lucu...
mohon maap lahir bathin

Anonim mengatakan...

Sinopi

@ Pakde : iya, kuenya imut.. silahkan diemut deh keyboardnya
maap lahir bathin ya Pakde
salam hangat dari jakarta

@ Alamendah : maap lahir bathin juga, sengaja maupun tidak barangkali pernah menyakitkan..

@ Abibakar : bener banget.. mending di rumah-manis-rumah, Bi..

@ Iklan Gratis : ga ada silang sengketa antara kita kaya nya ya.. heheee.. tp ma'ap lahir bathin, barangkali saya ga sengaja..

@ Kreatif : basahnya dihapus dulu ya.. ma'af lahir bathin juga

@ Qie : iya beneran lucu..
maap lahir bathin ya Qie

Mayyadah mengatakan...

malah gak tega utk memakannya heheh

Anonim mengatakan...

SINOPI

@ Mayyadah
ditegain dooong..
ntar malah mubajir kan
heheee

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas informasi menarik