Ikan-ikan Srampangan..

Swarakuh habisss digondol Mumi..!

15.44

hufff.. cape gw! astagfirullah aladzim..
baru tau rasanya jadi orang bisu, yg stengah modar berusaha menjelaskan apa yg pengen disampein ke orang lain karna ga bisa ngomong!
Alhamdulillah ya Allah, telah Engkau anugrahi aku panca indra yg lengkap.. ga tau apa jd nya kalo ditakdirkan hidup dg keterbatasan fisik..

jd gini, gw si stupid woman ini waktu hari jumat hanya sahur dg 2kotak minuman.. *gapapa deh nyebut merk yah..* buavita jambu klutuk & sari kacang ijo ultra.. dua2mya dingin, malahan td nya beku, baru kluar dr freesher.. hihiii.. males makan, gara2 kamis malam ditraktir makan enak & kenyang nya masih terasa..

jumat pagi sih ga masalah, sabtu nya pas sahur..
kluar kamar lihat si Naura keponakan yg baru 1th ternyata udah bangun juga.. gemes, cubit2 pipi nya, cium2 bau asem bayi yg sedap *hehe* sambil manggil namanya..
astagaaa.. kok yg kluar suara tikus kejepit! huhuhuuuu..

sabtu itu diajak saudara buka puasa di La Piaza.. Arabian Night.. tinggal 2hari trahir! nyobain sate africa yg makan nya pake pisang goreng.. ini asik juga dan beda.. pisang goreng yg manis, campur daging domba muda yg kaya dg rempah plus sambel..
skali2 coba deh! eh, tp dimana ya.. hihiii.. ga tau deh, tanya ke mbah gugel aja

karna tema nya Arabian Night, suasana nya emang 1001 Malam..
kedai2nya pake tenda putih spt Arab yg gw liat di tipi, pelayan & petugas kebersihan nya pk baju gombrong gitu, kepalanya pk kain.. susah jelasin nya nih! foto nya ada tp di kamera sodara gw! nunggu2 dr kemaren belom aplot di pezbuk.. payah!
pokoknya gaya Arab banget deh! ada panggung yg nuansa padang pasir gitu.. lengkap dg onta di beberapa sudut..
lalu ada beberapa org yg dibayar utk jd figur 1001 Malam
seperti Putri Yasmin, Jin lampu wasiat dan Mumi.. heran saya ga lihat tokoh utama seperti Aladin ato Abunawas gitu..
para figurin ini muka & badan nya di cat, mereka menjadi patung utk beberapa menit lalu pindah ke sudut lain.. saat jalan langkah nya patah2 kaya robot

suasana rame kaya pasar malam, bikin gw tambah berusaha keras untuk ngomong. walhasil leher gw tambah sakit juga kepala.
pake acara menjerit histeris pula! tau kenapa?


ituh si Mumi! menakutkan skali, bikin gw parno..
ceritanya pas lagi mau pesan nasi kebuli, gw lihat Mumi, trus gw minta foto di samping nya. td nya sih oke2 aja jeprat-jepret sembarangan. nah pas gw mau berpose sok akrab dan noleh ke muka nya dia, gw langsung ngejerit trus ngibrit gara2 beradu pandang dg sepasang mata menyeramkan berwajah terbalut kain putih yg melambai2..
huaaaaa.. kabuuuuuurrrrr...

nah, pas gw di meja, ngumpul & makan sambil ngobrol.. tiba2 si Mumi itu udah ada di blakang gw! huaaaaa.. tidaaaaakkkkk.. gw langsung nyumput ke kolong meja! taaaaakooooodddd! huhuhuuuu..
yg paling menyebalkan, si Mumi itu ga mau buru2 minggat, malahan sengaja nungguin gw kluar dari kolong meja!!! sodara2 gw yg rese banget, tega ngibulin.. katanya Mumi udah pergi, pdhl gw lihat bayangan dia.. sesosok mahluk jadi2an dg lilitan kain sliweran ditiup angin.. bikin gw tambah histeris jerit2 parno.. bah!
ga lagi2 deh gw makan di tempat bertema arab yg ada Mumi nya!
kapooookkkkk!
*poto2 penampakan Arabian Night nya nanti yaaa*

6 komentar:

Pakde Cholik mengatakan...

Nduk, makanmu kok enak-enak terus sih, jadi pengin deh. Itu lokasinya dimana kok ada Arabian night segala.?
Muminya itu dalamnya nggak pake apa-apa lho supaya nggak panas.
Jadi hati-hati,jangan sampai di pangku ama mumi.

Salam hangat dari Surabaya

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

asik banged yah, aq liat liputannya di trans 7 kalo ga salah...kayanya aq liat mba nop deh di liputan itu, tapi tangannya doang xixixix...

si sate afrika dengan goreng pisang tanduk ituh aq dah hopeless banged pengen nyobain...katanya ada yah di tanah abang, tenda sate domba afrika (ato sate afrika domba?? au ah..)
di sono katanya orang2nya rela nunggu mpe 3 jam, karna ngantri n mbakar satenya tuh lambretta lambada aka lamaaaaa...
makanya blum nyoba2 ke sana, apalage buat buka puasa...perut keburu kriting duluan nungguinnyaa hahaha... kayanya sih harga seporsinya skitar gocap geto deh...

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

wa iya deh kayanya kepalanya emang ada di kolong kekekeke....

mw mw mw!!!!....kapan qta janjian makan itu sate yukss...
o iya tapi sebagai warning ney, makanku banyak loh..ntar kaget lage liat ni cewe kok makannya maruks... (gayainnocent.com)

xixixiiii....

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

btw aq lage makan rujaks bebegs pake cabe n gula merah yang banyakkk...segerrr deh

jalan2 selalu ke blog orang2 sementara blog akyu sendiri lagi kapiran kaga keapdet-apdet hiks hiks

rizky mengatakan...

wkwkwkwk... ini yak yg bikin si mpok suaranya kek tikus kejepit, sayah bener2 penasaran saat sayah tlp ingin tau suaranya ilang beneran... wkwkwkwk masak mumi gitu aje takut mpok???? g ahhh g menyeramkan, lebih seram makhluk halus benaran. :P

Anonim mengatakan...

Sinopi

@ Pakde : hahahaaa.. ga di postingan, ga di komentar.. Pakde ini slalu lucuuuu!
boro2 mau dipangku deh, lha saya takut beneran sama Mumi jahil itu..
hahahaaaa.. ga pake apa2 tho dalam nya.. ga perhati-in, takut saru.. hihiii
Arabian Night tuh acara kuliner di La Piasa Klapa Gading, saya diajak sodara kok Pakde.. kalo beli sendiri kantong nya ga kuat.. heheee

@ Fanty : tangan nya doang?? ya berarti itu waktu aku nyumput di kolong.. hihiii
Namanya sate afrika, bahan nya itu domba muda.. kemaren di La Piasa sih 30ribu yg pake pisang goreng
ntar dicari in deh alamat nya.. kita nyoba makan di situ deh kapan2..

apdet dang blog nya.. :D

@ Qie : oh gitu yaaa.. kemaren itu utk ngecek n memastikan ttg suara tikus kejepit itu..
puwas ye skrg???

eh, mumi itu serem lho.. suwer deh!