Ikan-ikan Srampangan..

KOTEKA milik MalesYah..?

01.08

biasa niy.. dapet kabar via pezbuk kaya dulu tentang tetangga
yg belom tau bisa baca postingan di sana dan di situ..

sebenernya banyak yg mo diposting, tp seperti kemarin dan kemarin dulu.. gw males! xixixiii.. mo masang gambar mudik pas macetot tp blom diedit, mo nambahin gambar Arabian Night di Lapiazza juga belom diedit, mo posting tentang film nasional yg kemaren gw tonton 2 judul berturut2 juga males..
terus kapan lo ga males nya, nooop..?! ya sekarang dooong, walo cuman beberapa menit doang sepertinya.. xixixiii

oke deh, nih status pezbuk seseorang yg menarik perhatian gw..

beberapa hari lalu di Discovery Channel ada acara tentang KERIS yg dikatakan sebagai senjata tradisional MalingSia *suwer lho, dia yg tulis itu bukan gw. kalo gw sih nulis nya seperti yg di judul.. xixiii.. piiissss ah!*
yg saya tau.. Sunda punya Kujang, Madura punya Clurit, Aceh punya Rencong, Makassar punya Badik, Dayak punya Mandau, Jawa punya Keris (koreksi jika salah)
kok tiba2 kerisnya loncat ke Jiran? Fenomenon yang aneh!
hati2 ntar Koteka jadi pakaian tradisional mereka juga..
hahahaaa.. Pis, Jir! *ini maksudnya Jiran kali yeh..*


lalu di bawah status itu ada 5 komentar :

saya setuju kalow KEMISKINAN dan KORUPSI yang diambil oleh si MalingSia teh..

sakalian we Gempa Jeung Tsunami-na.. mangga legleg ku Sia.. (rada nasteung euy)

Jigana nu dimaksud Keris da yanti & Keris tin Jaksa, raina Keris tin Hakim..?

boa-boa ROROMBEHEUN oge diaku panyakit ti si malingSia..

untung manohara geus balik deui ka pangkonan abdi..

gyahahahaaaa.. ga tau yaaa abis itu ada komentar apalagih, gw sendiri memilih ga berkomentar. bukan apa2, gw terlanjur pamit sebelum lihat status itu. jd ga enak kalo tiba2 gw gentayangan menebar komentar, walo kenyataan nya gw ga bisa tidur dan menjelajah ke mana2..

heheheeee.. sekedar sharing ketawa di tengah malam doang kok
ga usah marah bagi yg ga suka & silahkan ngakak bagi yg mau..

** semua gambar ngembat di mbah google.. gatau punya syape.. lupa! heheee

8 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!

malaysia lagi...
malaysia lagi...

Pakde Cholik mengatakan...

Jangan dilupakan juga : Keris Biantoro, Keris Patikawa ,Keris Salam lho, entar cembokur mereka.

Kalau mereka main sepakbola katanya ada petugas khusus yang membawa koteka cadangan, takut kalau pemainnya tabrakan kotekanya pecah dan mak..jengongok..gandhul2.
Weleh-weleh, mau disensor ya silahken.

Salam hangat dari Surabaya ya nduk.

dinoyudha mengatakan...

hhh... males banget ah sama malaysia.. Ganyang aja deh...

Bang Dje mengatakan...

Lama-lama bingung sendiri sama itu maling. Mo marah apa kasihan.
Bikin iklan aja. Kalau mau yang asli datanglah ke Indonesia. Kalau mau yang palsu silahkan ke tetangga sebelah ...

rizky mengatakan...

penyakit lama tetangga kita... menyebalkan, MalingSial

Wong Jalur mengatakan...

Untung kerajian daerah saya blm di anu sama Maly

Anonim mengatakan...

Sinopi menjawab :

Alamendah
iya.. malesYah

Pakde
ya boleh.. rombongan Keris silahkan gabung
nda usah disensor, Pakde.. bayar tkg sensornya mahal jhe
Salam hangat juga dari Jakarta

Dinoyudha
jangan di ganyang ah, sadis! kita perkarakan sahaja sampai tetes darah penghabisan hehe..

Bang Dje
iya ya.. marah apa kasihan..
sip, ditunggu iklan nya

Qie
penyakit kronis.. nyebelin!

Wong Jalur
untunglah..

arkasala mengatakan...

ah malesyah .. (ikut) ... memang njengkelin. Yang saya heran apa mereka kurang kreatif yah ? apa-apa doyan termasuk Kalo ngebabat harga paling doyan tuh !!!