Ikan-ikan Srampangan..

Kejutan Tengah Malam..

17.52

Sabtu kemaren, 12 Desember, ada undangan ulang tahun sweet seventeen-an anak nya sahabat tante gw, nama nya Sherlyn. Acara di Hotel Shangrilla, acaranya sih biasa ajah, ramah-tamah gitu plus acara Sherlyn dg teman2nya. Ga gitu ngeh, soalnya ga pake sound system, jadi kasihan juga MC nya triak2.. xixixiii..

Nah yg ga biasa tuh makan nya.. All you can eat until dropp... segala ada mulai eropa, asia, sampe tradisional punya kita. Kue2 & buah2an nya juga melimpah, sampe bingung mo makan mana duluan. Sempet foto beberapa makanan yg gw ambil, ntar lagi deh upload fotonya, ini lagi buru2.. Pokoknya judulnya : makan sampe pingsan! Wakakakkk..

Mo nyeritain, malem itu dapet sms dari orang rumah waktu gw sibuk makan di Shangrilla : ada kiriman kue lucu dari Batam
Penasaran banget sama kiriman itu, jam 21.30 kabur dari Shangrilla. Sampe rumah ternyata cuma ada si Archienara Mercyandra alias Mercy alias Mecin, ponakan gw yg paling kecil. Yaudah, dia aja yg gw pake utk jadi model melihat kue xixixiii

kaya nya ga usah diceritain deh, karna skrinsyut nya udah bisa cerita sendiri, betapa antusiasnya si Mecin liat kue itu sampe sok kuat itu kue mau diangkut. Padahal bocah 16 bulan itu jalan nya aja masih kaya layangan singit.. hahahaaaa..

Kuweh itu kiriman dari Bu Liza alias Arliza Arga, teman serumah semasa kost di Kebon Jeruk. Ini kiriman dia yg kedua.. Yang pertama KLIK DI SINI. Dia itu di Batam sana Tukang Kue yg handal, lho..
Selain kerja kantoran & buka Toko Kue Online RANGGA CHOCO, dia juga buka Kursus Bikin Kue. Edan! Padahal anaknya dua, tapi kok ya sempet.. Saluuuttt! Banyak trima kasih ya Bu, atas kiriman2an nya selama ini. Kalo gw belom sempet bales, Allah pasti yg bales kebaikanmu ini.
Semoga sukses dg rumah tangga, karir, Rangga Choco & kelas masaknya!
Amiiinnn

Oya, kue lucu ini bikinan Maki Cakes, Toko Kue Online langganan gw.
Sebenernya dia lagi cuti, karna baru sibuk terima anggota baru, yang namanya KINAR. Lucu bangeeettt.. masih bayi, tapi udah bisa pose cantik!


Maki, thanx ya kue nya teteup enak & yahud walo lama ga ke dapur bercengkrama dg terigu, telur & fondan.
Sukses juga untuk Maki Cakes nya & selamat atas kelahiran Kinar.
Amiiinnn

Ah, sekalian deh..
Waktu abis lebaran gw dapet kiriman cake tape dari Mimi Allegra, si Tukang Kue Online tetangga nya Maki Cakes. Nama Toko Online dia KiosTe. Liat aja contoh DI SINI nih.. rada2 ga jelas sih tu emak-emak satu, padahal kuenya boleh juga. Posting dagangan jarang, padahal sepertinya lumayan punya langganan.
Tapi ma'aaafff banget kiriman dia ga sempet difoto, soalnya dikirim ke kantor, jd langsung diserbu temen2 kantor sampe ludes ga sisa. Masih bagus gw kebagian sepotong. Klik aja deh link nya tuh. ga kuciwalah..
Barakallah ya Jeng Fanty yg Pangkeh, semoga Allah membalas berlipat.
Amiiinnn

Kaya nya udah deh, sementara utang postingan trima kasih kaya nya lunas.
Oya, masih punya utang komentar di beberapa blog temen2 yg pernah komen di sini. Selain waktu makin yg terbatas, karna Desember nih, kantor gw tutup buku.
Kendala kedua, beberapa blog ga bisa dikomentarin. Kolom komentarnya menyulitkan gw.
Lalu kendala ketiga, ada beberapa blog yg ternyata ga bisa dibuka. mungkin link nya salah ato gimana, kaga ngerti dah.
Kendala kedua nih yg agak bikin jengkel.. soalnya gw udah luangkan waktu untuk baca bener2 isi postingannya, pas udah ngetik komentar, ternyata ga bisa di submit. Ampyuuuunnnn deh!
So.. minta ma'ap deh gw kalo sampe sekarang belom balas berkunjung & berkomentar. Dima'ap in yaaaa awas kalo ngga!


19 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Masih ada sisa buat saya, gak?

Anonim mengatakan...

SINOPI :
ada.. kardusnya!
xixixiiii..

Pai mengatakan...

Eh busssseeeet.. itu cake bentuknya mantep banget Teh. :) beeuh, rasanya gimana niih? nyobian atuh..

Pakde Cholik mengatakan...

Reportasenya makanan semua,jadi lapar. Kue itu segede gitu yaa. wah bisa pesan kalau cucuku ultah nich ha ha ha. Mungkin remuk dijalan ya.
Salam rindu selalu dari Surabaya

Kluwung mengatakan...

waduuuuh, orang kaya kalau ultah kok enak ya di hotel bintang berapa tuh. Saya pernah nginep disitu tapi yang mbayar negara.
Habis berapa ya kalau ultah disitu. Mungking ngreview 30 product dulu.
Salam hangat dari Galaxi

Blogex mengatakan...

Yang foto berdiri dekat kue itu yang di Batam ya mbak. jago mbuat kue yaa.bisa pesan dia ( maksudku kuenya)
Salam hotz dari Surabaya

Anonim mengatakan...

SINOPI menjawab :

Pai
rasanya? enaaakkk..!
datang sini, kalo emang rejeki nya bagus pasti kebagian
*sulitnya ga bisa beli mendadak karna handmade, jd harus pesan :D *

Pakde
*sebelumnya minta ma'af belum sempat mampir di dua rumah yg lain.. ASAP ya Pakde.. suwer..*
1. Di Surabaya juga ada toko kue online yg kaya gini Pakde, nanti saya carikan link nya
2. Nda tau bintang brapa.. lha saya masuk sana baru itu kok Pakde..
3. Bener, dia pemilik RANGGA CHOCO. Bisa pesan kok, asalkan utk Batam & sekitarnya.
Makasih banyak komentar2nya ya Pakde..

Abdul Cholik mengatakan...

Blognya tukang kue
pemiliknya awe-awe
mengundangku makan kue
cukup mbayar selawe
makan kue sampai memble
kue..kue..kueeeeeeeeeee

Pakde Cholik mengatakan...

Tukang kue
senyum bikin kasmaran hati gue
salam rinduku buat ente
wanita cantik si tukang kue

ningrum mengatakan...

enak ya dapat kue kiriman mbak nop.. langsung habis tu ya? hehehe

Anonim mengatakan...

SINOPI menjawab :

Pakde
1. Pakde bayar selawe
bikin tukang kuwe keciwe
dia teriak : jangan sa'enake dewe!!!
gyahahaaaa..
2. ada salam balik
katanya : trima kasih, aku emang cantik
kue ku juga unik
apakah Pakde tertarik..?
xixixiiii..

Ningrum
kue habis dalam 2hari, mba..
alhamdulillah ini keluarga besar banget soalnya.. hahahaaaa

nakjaDimande mengatakan...

Bundo baru lihat foto Mimi Allz disini.. itu kue keren amat ya nop, klo di Bukittinggi belum ada bakery yang bisa bikin kue cantik dan enak.

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

dududuwww... mpok nop uda dibikin link yah ke kiosTe... kayagnyah kemaren belum ada deh pas baru baca - ato akunya gag ngeh kali ya hehehe...
tengkyuh ya jeung...

btw mukaku jadi ketauan deh karna tiba2 mejeng di sini ne hahaha...
sama kayak foto dikow yang tiba2 mejeng do post pakdhe hehehe... :D

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

owiyah, pas pertama kali baca post inih, komengkyu ditolak mentah2 huhuhu... padahal mw minta kueh pesawat ituh, walopun seiris... :(

Anonim mengatakan...

SINOPI menjawab :

Bundo NakjaDimande
nanti saya carikan Bundo, siapa tau aja ada.. heheee..

Fanty
1. pasti ga ngeh deh.. soalnya udah dari awal ada kok!
promo gratis yeh, soalnya sering kirim kuweh gratis.. xixixiii
2. masa sih koment nya di tolak? emang nya masuk angin, pake tolak2an segala..:-p

rizky mengatakan...

wedeh kuanya keren bikin ngiler :D

kuenya unik yak mpok...

arkasala mengatakan...

mantaps kuenya, jadi terinspirasi ya untuk ultah anak saya. Cuman yang murahan kaleee he he.
Trims banget ceritanya kelihatannya selalu ceria :)
Datang kemari betah ada ikannya.
Barusan saya kasih makan juga beberapa butir klik he he.
Salam hangat selalu :)

Anonim mengatakan...

Kata SINOPI :

Qie
Iya Qie.. banjir ngeces nya sampe sini..

Kang Yayat
tinggal dimana sih, kang..?
Jakarta juga ato bukan? Mana tau saya ada rejeki, bisa kirim2 kue uang tahun utk anak nya :D
Trima kasih ya, udah kasih makan ikan saya.. hahahaaa

dasir mengatakan...

Mau dunk cakenya pi..kirim ke pulogadung ya.
Jgn di tesminal, ke timur dikit..salam