Ikan-ikan Srampangan..

Cup Cakes..!

22.14


Ada yg tau rasa cup cakes..?
gw dong belom tau.. hihihiii.. padahal sebulan lalu,
gw dapet kiriman cup cakes dari si tukang kue ini
arliza temen gw di Batam..

ini dia penampakan kue kiriman dia


berhubung isinya cuman 16 cup dan temen gw di ruangan lebih dari segitu,
terpaksa gw yg ngalah, ga ngicipin samsek..
abisnya dia ngasih cup cakes nya kurang banyak sih..
*kata diaminta ditabokin ni orang..* hihihiii..

Awal bulan ini, iseng2 pesan cup cakes untuk ulang tahun si Farhan,
anaknya sahabat gw, waktu sama2 jd sekretaris di suatu kantor..
kaya gini kue nya.. lucu yaaa?


Kalo mo kirim kue lucu2 kaya gitu buat kerabat yg di Jakarta & sekitarnya
*Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi* coba aja pesan ke sini nih

Dalam waktu dekat gw mo pesan buat temen2 kantor yg bakal dapet jabatan & temen2 yg mutasi ke kantor baru..
skaligus pesan buat gw juga dooong.. hahaaa.. kan gw jg mao nyobain..
YESSS!! ..akhirnya gw bakal makan cup cakes jg!


17 Juni 2009

5 komentar:

Detz Acakkadut mengatakan...

ohh jadi ini kueh yang mpok pesen dulu?? yang mesen nya lewat imel terus imelnya yang gak nyampe-nyampe itu???
hihihi..

iza~de~bintang mengatakan...

ga koq, aku ga ganti nomor. masih pake nomor yg sama lah..ga ada tanda2 call inpun. ga da miss call. kau telpon siapa sih, pangeran kah hahahaha :p

rizky mengatakan...

Sumpah yg ini bikin ngiler.. ampun, sayah penggen yg si coklat

Pakde Cholik mengatakan...

Bentuknya menarik, tentu rasanya juga sip kan.
Kalau mbacanya pas siang hari bisa ngiler ya nduk.
Salam hangat dari Surabaya

Anonim mengatakan...

Sinopi

@ Acep : wohoooy.. itu brita dari mana??? ngaco deh ni anak..! ngigo ya..?

@ Iza : pangeran kodok.. ahahahaaa

@ Qie : ambil deh.. gigit ajah PC nya.. lha saya juga ga kebagian kok.. :p

@ Pakde : kalo yg suka manis2 pasti doyan..
bentuk2 yg lucu2 itu namanya fondan, rasanya seperti pemen karet tp boleh ditelan.. bolu di dalam nya tergantung permintaan yg pesan..