Ikan-ikan Srampangan..

Adakah yang tahu..? Pelabuhan Rapuh

14.26

UPDATE : 13 Januari 2010 Pk. 21.40 wib

Tak mengapa jika aku baru bisa bersamamu
disaat hatimu terluka
Tak mengapa jika aku baru bisa bersamamu
disaat ragamu tak berdaya
Jalanilah kisahmu meski tak denganku
Usah kau perdulikan aku
Ku hanya sebagai pelabuhan rapuhmu
Dan bila esok kau terluka lagi, kembali padaku
Ku akan tetap menjagamu
meski hatimu tak kan pernah untukku

Kelak kau mampu tuk berdiri
Berlari ke dalam pelukannya tinggalkan aku
Tak mengapa jika aku hanya mendapatkan sisa hidupmu


ini karangan lo nop..?
bukaaaaannnn

ato puisi seseorang..?
bukaaaaannnn

oooh ini lagu ya..?
iya iyaaa

siapa yg nyanyi..?
meneketehe CAPPUCINO BAND

judulnya..?
justru itu gw mo tanya! Pelabuhan Rapuh..


so.. ada ga sih di antara rekan2 blogger yg tau sepotong syair itu?
lagu itu bener2 cuma gw dengar sepotong itu doang *itu lho yg dicat warna biru*, tanpa tau judulnya dan siapa nama cowo ato grup band yg nyanyi-in nya.

seperti biasa, ingatan gw cukup kuatlah utk merekam sesuatu, sayangnya perangkat yg gw punya udah butut. alias tipi jadul 14 inch semata wayang ini sudah tak jernih lagi, jadi tulisan kecil sulit dibaca.

sinetron lepas FTV yg gw tonton di SCTV pada jam tayang malem banget, salah satu soundtrack nya sebuah lagu yg dimainkan sepotong.
seperti yg gw tulis itulah potongan syairnya.
sayangnya di akhir sinetron gw sama skali ga bisa baca keterangan soundtracknya. selain cepet banget, tulisan nya jg ga jelas.
yah, nasib deh!

Adakah yang tahu..? ternyata Jeung Fanty Darling langsung berhasil nemu syair utuhnya DI SINI
malem nya, balik gawe, gw dg segenap pengharapan niat beli CD original-nya di Duta Suara tp GA ADA! mereka ga jual!
kecewa deh gw..! semangat beli CD original tp ternyata ga ada yg jual.
liatin ajah, besok gw suruh OB gw ngubek tukang CD bajakan, biasanya malah ada tuh, gabung sama soundtrack ato apalah..

susah ya tinggal di Indonesia Raya Merdeka-Merdeka..
pingin dukung pemusik dg ngga beli CD bajakan, tp original nye kaga ada!
ya gw harus gimana dong? Akhirnya bajakan juga yg jd penyelamat kan???
masalahnya gw udah pengen banget denger lagu utuhnya, walo gw pun ga tau pasti, apakah besok OB gw berhasil berburu tu lagu..

so... kepada siapapun yg mengetahui keberadaan toko yg menjual CD Original CAPPUCINO BAND maupun CD bajakannya, bila terpaksa karna yg asli ga dijual mohon beritahu gw, pliiizzz..


12 Jan 2010

20 komentar:

BlogCamp mengatakan...

Maaf neng, abdi mah teu ngartos pisan. Mangga atuh neng resep pisan.
salam neng

Bhirawa mengatakan...

Wah saya nggak ngeryi walau saya penggemar sinetron SCTV baik yg diproduksi oleh FR maupun Studi X.
Maaf saya tidak bisa membantu, sungguh.
salam hangat dari Surabaya

BintangSatu mengatakan...

I am sorry my dear. I couldn't be able to help you.
Regards

Blogex mengatakan...

Ampun tak tahu apakah itu klagu atau puisi, saya benar2 blank. SDaya memang sering nonton sinetron lepas di SCTV tapi yang ini lewaaat.
Maaf ya non.
Salam rindu selalu

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

lagu sheila on 7 bukan yah? sok teu ni, soalnya kok kayak kata2nya eros hehehe... nada tau nadanya siy, tar malem kucoba nonton kalo inget, siapa tau lagunya masih sama soundtracknyah :)funky.fun

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

oda nemu oda nemu!!!!
** jingkrak2 gajelas mode ON :P

uda aku emel link facebooknya, say...
tadi searching di gugel, alhamdulillah nemu jugah... :)

Anonim mengatakan...

SINOPI :

Pakde cs
makasih banyak perhatian nya..
iya gapapa, udah dijawab sama Jeng Bakul Kuweh nu geulis pisan..

Fanty
aduh, tengkyu banget ya darling!
lebih dari 20hari diriku search google pake potongan syair itu, tp ga pernah berhasil!
syukur akhirnya dirimu begitu beruntung menemukan nya dalam sehari utk dirikuh..
*pantesan aja berhari2 dilacak ga ketemuh.. ternyata mereka baru publis syairnya kemarin pun! halah-halaaahh*

thanx sekali lagi ya darling!!!
muah-muah-muah 999x sampe dirimu semaput.. :D

nakjaDimande mengatakan...

Bundo pikir tadinya juga sela on sepen, dan ikutan nanya ke mbah gugel. Nanti habis dengerin dina amparan sajadah, bundo dengerin lagu yang itu deh.

Anonim mengatakan...

Kata SINOPI :

Bundo Nakja
hahahaaa.. kalo saya malah tadi kiranya d'Masiv.. xixixiii
saya belum dapet lagunya niy..
sebentar mau keluar cari makan sambil cari CD di Duta Suara, moga2 siy ada.
trus ntar malem bisa langsung digarap n dipasang di blog sini.
thanx perhatian nya ya Bundo..

Vyan RH mengatakan...

Abis baca postingan bundo ada tulisan cetak tebal "miss srampangan".. penasaran langsung serbu ke TKP... klik pada ABOUT yang ternyata jebakan!!! ooops Kena deh..!!
Syukurlah syair lagunya udah nemu, aku juga nggak tau tu syair.. tapi penulisnya memang hebat bisa bikin yang kayak gitu...
Salam dari lembah Ciremai yang sangat adem.

ningrum mengatakan...

hehehe... baru tau lho itu syair lagu mbak..
saya mah jarang denger lagu. sering kebetulan denger juga kaya mbak nopi, kebetulan nonton sinetron hehehe

jadi? udah nemu CD-nya??? :D

ningrum mengatakan...

dari kemaren pengen nanya mbak nop.. :D (pertanyaan gaptek sih..)
itu animasi yg bisa gerak-gerak itu dapet dimana ya?? lucu deh hehehe

monda mengatakan...

syair bagus emang selalu buat penasaran ya, salam kenal miss

Anonim mengatakan...

Kata SINOPI :

Vyan RH
thanx ya udah berkunjung & kena jebakan about.. :-p
dimana itu lembah ciremai..?
saya tau nya gunung ciremai, kampung buyut saya :D

Ningrum
1. CD nya td siang sibuk banget sampe lupa nyari..
ga inget sama skali punya misi nyari CD
2. animasi mana ya Non? yg di postingan ato ikan?
yg di postingan pake INI
kalo ikan pake INI

Monda
mauliate, Eda Siregar..
salam kenal juga, ya

nakjaDimande mengatakan...

miss srampangan lagi agak-agak pilu yah? **bundo sotoy morotoy

Anonim mengatakan...

Kata SINOPI :

Bundo Nakja
gyahahaaaa.. pasti gara2 lagu KLA yg dipasang disini ya..?
tidak.. tidak..!
saya emang orgnya sering kali yelow melow stabilow, walo srampangan sungguh..
thanx perhatian nya ya Bundo..

nDa mengatakan...

blm pernah dnger lagunya sih, tp tuh lirik menyayat bnget ....

arkasala mengatakan...

judulnya harusnya Satu Lagu jadi Seru he he.
Syukurlah kalau sudah nemu., saya juga lagi nyari walau lagunya berbeda he he.
Trims sudah berbagi keceriaannya.
Salam hangat selalu :)

nakjaDimande mengatakan...

NOOOOOPPPP.. Pakde nanyain tuh..! sibuk ya? kacian pakde, mohon sapaan ke BlogCamp yaa. tq sweetheart

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

zengky... uda nemu CD nya kah??? :D