Ikan-ikan Srampangan..

GRATISSS..!

22.01

saya dataaaaaaaaang..!
hihiiii.. sape elu, Nop..?! Mang ada yg nanya..

mo ngasih liat ini-nih..
gw nemu foto anak kecil di bawah situ di sini


tau kah apa yg terjadi kemudian..?
gw ngeces pengen kuweh yg dimakan anak kecil itu..
huhuhuuuu.. gw aneh ya? gw norak ya? hihiiii.. biarin, ah!
masa orang ngiler harus diatur-atur.. ya ga bisa lah..
soalnya kuweh si Kintan ituh terlihat sedap sangad!

bodo amat dah.. gw sms ajah Emak-nye.. hihiii..
kebetulan hari itu gw order kuweh sama Emak-nye..
jd sambil misi-misi n numpang-numpang *eeettt dah! lu kate liwat kuburan, ngkali?!* brani-in diri aja dah ngajuin proposal tambahan order-an : pengen kuweh-nya Kintan, buuu.. yah mana tau dikabulin gituh..
tataunya dikabulin pun! hore! Hore!! HORE!!!
hooorrreee..
baiknya si Maki inih.. rasa kuwehnya enak, mana banyak, eh gretong pula!
huaaaaaaaaa.. sungguh dakuh terharuh!
gw diempanin ibu2 hamil makanan enak, banyak plus gratisss..
ya Allah, balaslah kebaikan-nya Maki dg pahala yg berokah..

masalahnya, gw suka banget kue sus.. slama ini gw tuh makan kue sus dg cara yg aneh.. fla isinya ituh slalu gw buang.. hihiii..
ternyatah yg namanya souffle inih mirip kue sus tanpa fla!
wuaaaa.. kebayang ga sih rasa gembira gw tuh kaya apa..
udah gitu atasnya pake sosis ayam segala..

ini nih penampakan si souffle keju dg topping sosis ayam dg pose
before & after diangetin pake panci indomie ala anak kost.. hueheheee..

ih, sedap banget! suwer ga bo'ong..
huh! jd ngeces dah gw.. jd pengen lagih!
sapa yg mo tanggung jawab neeehhh..

nih, bonus poto si Kintan di jaman awal Maki berkarir yg gw save di lapy waktu kapan ituh, udah lama banget, pas gw lagi gerilya memandangi kuweh2 bikinan Maki yg bikin iler gw selalu mendadak berlinang deras..


lucu ya tuh anak.. ekspresi dia makan beneran menggugah selera..


04 Agust 2009

4 komentar:

RanggaChoco mengatakan...

ya am pyun...lengkap amat...ampe poto kintan masih kecilpun ada hahahaha ***slurppp...sariawan nih..pengiinn

rizky mengatakan...

woooowww mantabz, enak tu.
gak mpok duank aje yg ngeces liat tu kue. enak yak dapet gratisan.. emang anak2 kecil itu jika makan akan mengugah selera :D

itu kue pasti mantabz jaya

Pakde Cholik mengatakan...

Fotonya lucu dan kuenya tampaknya enak-enak. Untungnya melihat kue waktu sahur jadi nggak ngiler.
Sudah sahur nduk ?

Untuk lebaran dah nyiapain kue apa saja nduk ? Beli atau mbuat sendiri ?

Salam hangat dri pakde di Surabaya

Anonim mengatakan...

Sinopi

@ Arga : heheheee.. iya bu, nemu foto tu anak wkt buka2 blog Emak nya dulu banget.. karna lucu, gw save ajah.. skrg gw posting..
udah ijin kok ama yg punya.. heheee

@ Qie : pastinya mantap jaya raya sumpah palapa..! :D
enak, banyak, gratis.. ahahahaaa.. lengkap deh!

@ Pakde : nda Sahur Pakde, lagi libur.. heheee..
lebaran blm punya kuweh.. lagi bokek, THR belom nyampe pundi2.. barangkali Pakde mau kirim parcel gitu..? hihiii *dijitak*

saya milih utk beli aja Pakde, kl bikin dikhawatirkan banyak korban keracunan krn koki nya jadi2an..
ga berbakat blass.. heheee