Ikan-ikan Srampangan..

SMS Horor di malam jumat kliwon

00.10

Minggu, 16 Maret 2008 dapet sms dari nomor Simpati ga dikenal.. 0813 187 111xx isinya :

Pri, aku Darmono! Iyo bener ipemu Sarman nyupang adol sate manuk gagak dibakar karo menyan.. Aku pernah ngonangi nong kuburan suko.. Satene dituku bongso lelembut. Kromo wurung rupo duit juta-an. Aku pernah krungu welinge wong tuo sing ngerti. Wong nek nyupang sarate : ora oleh ngobrol/njagong karo tonggo. Terus nek ngadepno magrib metu seko ngomah adol sate gagak nong tempat singit, sepi/angker. Karmane njukuk rezekine anak turune. Mendingan kowe niru..

Astaga..! Apa sih nih..? Pri syapah..? Dah gitu pake bahasa Jawa ginih, yg artinya cuman ngerti beberapa potong kata doang.. Wadooohhh..!
Yaudahlah gw cuekin ajah, mungkin die salah pencet nomor.

Kamis, 27 Maret 2008, masuk lagi sms dari nomor yg sama, isinya :

Pri, Supri.. Aku Darmono, ipemu Sarman selidiki Pri, ben kowe percoyo nek ipemu nyupang nek ngadepno magrib tutno lak.. Bakar iwak manuk gagak nong tempat sing singit, sepi/angker sito, Wakijan podo ae pernah ngonangi, Pri.. Dada’e Pak Kartono kan disewo asline nek malem jum’at kliwon di enggo bakar sate gagak karo menyan klangenane lelembut kromo wurung di ijoli rupo duit puluhan juta. Sarate wong nyupang jagong karo tonggo, nek ngadepno magrib metu, ngomah.

Huaaaaa.. Apa seh???!!! Maksudnyah apaaaaaaaah..?!

Tau tak.. waktu itu gw ampe liat kalender, ternyata hari ituh Malem Jumat Kliwon!!!
Wuaaaa.. Wuaaa.. Wuaaa.. Wuaaa... *treak-treak ga jelas*

Udah ah, mo kerja dolo.. Bodo amat ah urusan si Supri, Darmono, Sarman ama Wakijan. Mo jadi babito ngepeto, burungo gagako ato betmen, kampret, codot skaliyan, terseraaahhh..
Huh! Sibuk niy..

CATATAN
ini kisah nyata..
isi sms nya apa adanya ga ditambah ato dikurang 1 huruf pun
2 nomor dibelakang udah lupa lagi, maklum nyaris 2th berlalu
sms nya udah diapus, hp gw jg udah ganti 2x
sampe skrg DARMONO itu ga pernah sms lg
*udah sadar kali, kl gw bukan SUPRI.. xixixiiii*

33 komentar:

Ibunda Sasha mengatakan...

huahaha.... pengen kaya tu mbak nopi...
sekarang ndak pernah sms karena dikeroyok hantu2 kali....

nakjaDimande mengatakan...

kali maksudnya adalah NOPRI? hi hi hi...

Hapenya udah dimandi-in kembang tujuh rupa Nop?

jejak annas mengatakan...

ada salam mas dari Supri, Darmono, Sarman ama Wakijan. barusan dia sms ke noku

bunbun mengatakan...

haha...akhirnya dikau kembali mpok.

kalo aku lain lagi, udah 3 hari ini dapet sms n telpon dari orang sedeng 0813789763XX yagn isinya amit-amit naujubillah, yang kalo nelpon ga pernah gw angkat, kesannya gw tante-tante yang nyiapin tante jijay bajay

pa gw laporin polisi ya mpok?

**kok lagunya diganti, enakan yang lama loh mpok

ehh...pakabar heheh..lupa salam pembuka

Anonim mengatakan...

Kata Sinopi :

Bunda Sasha

xixixiii.. hantu bisa maen kroyokan ya Bun..?

Bundo Nakja
wuaaaa malah rusak dong kali dimandiin..
cukup dilap aja deh sama sinoPRI, Bundo :D

Annas
salam lagi deh, bilang darmono jgn suka salah kirim sms ya..

Arga
jgn lapor pulisi dulu, ilang kambing nanti bisa jadi ilang sapi..
hub telkomsel dulu, cari data2 org itu, kalo udah dapet tinggal sms dia, blg kalo data nya udah di tangan siap diperkarakan.
kl dia kapok yo wes, urusan slesai. klo ngeyel, baru perkarakan.

sabar ya jeng, aku tau kok rasanya di sms ga senonoh kaya gitu..

arkasala mengatakan...

Saya sendiri kok susah mengartikannya he he.
Ada yang tidak paham. Tapi kok ikut merinding yah apalagi baca komentar di atas yang minta lapor ke telkomsel :(
Semoga berakhir smsnya.
Trims :)

bunbun mengatakan...

soal sms n telpon itu, gw lagi ngumpulin sms dia mpok, orang telkomsel ogah ngasih, katanya itu confidential, kalo emang ngerasa terganggu lapor polisi aja, baru telkomsel juga ikut gerak. kita tunggu aja mo apa lagi dia hehehe...lo jual gw beli hahaaha...**betawi banget dah ahh

BlogCamp mengatakan...

Wah, darmono itu teman satu angkatan saya je..orangnya masih meger2 hidup juga...
Lain kali..sms duluan aja sayang, bilang.." Pri Jupri..godain kite2 donk say.."
Pasti dia terbang jadi kupu2 hitam.
Salam sayang dari Surabaya

chefwannabe mengatakan...

gue pernah diSMS sama pembantu yang marahin pacarnya, sms 1x ga aku bales, sms yang kedua kali dia bilang "bales kang smsnya, hayo lagi liat apa! mata kalo udah liat perempuan lupa sama pacar!" *pake bahasa sunda medok* wekkkkk...

sauskecap mengatakan...

wah seerem smsnya klenik gitu....

Den Hanafi mengatakan...

Ngga ngerti euy????? tapi naga-naganya itu sms nyasar tentang ngepet alias pesugihan nya Teh?? paraaaaah. eh, itu yang tugasnya nungguin lilin siapa y? si pri atw si darmono?? hahaha.

Den Hanafi mengatakan...

Oh iy Teh, Nuhunnya buat komen2 dahsyatna di blog sayah. baru Teh Nopi yang bisa ngomen sebanyak 20 komentar dalam waktu yang hampir bersamaan. dan komennya pun bukan junk. Hatur Nuhun.

Salam ti urang subang. :D

shalimow mengatakan...

salam kenal
blognya cantixxx

penulis jelita mengatakan...

blognya menarik
mantab, jadi pingin nich

dasir mengatakan...

Hati-hati ya Nop, siapa tahu itu dari mantanmu..hehheheehe...salam

arkasala mengatakan...

wah masih bahas horror mbak he he saya lagi nunggu yang ceria kayak artikel yang dulu ...
trims :)

cah ndeso mengatakan...

hiiiii.... ngeri dah. jadi merinding nih hape saya. takut ketularan sms malam jum'at kliwon itu.

kabuur aahhh ..... larriiiii

cah ndeso mengatakan...

datang berkunjung. ngintip lagi SMS holornya :D

fanty mengatakan...

mba nop... jangan punya sampingan kayak gitu doooongggg.....
**bletak!! dijitak trus benjol segede telor hehehe...

fanty mengatakan...

btw mengerikan sangad yah kalo dapet sms kek geto malam2 widiwwww.....

fanty mengatakan...

hai hai... ada mba liza n maki juga rupanya... hihihi itu sms yang salah kirim ke maki lucu juga :D

fanty mengatakan...

aku pernah dapat, sms-nya menyeramkan tanda kutip, pokoke amit2 dah... aku cuekin ada lagi ada lagi...
trus miskol2 mulu gag jelas... trus pas dia miskol langsung diangkat aa' dan dibentak2, kata aa' : jangan macam2 yak! saya orang angkatan hehehe...
alhamdulillah abis itu orangnya kapok ga gangguin aku lagi :P

fanty mengatakan...

makanya abis terima sms ituh trus dikow langsung ganti pake blackberry ya, mpok? ;)

cah ndeso mengatakan...

malam Teh Nopi :D
berkunjung lagi dan nengak nengok sapa tau dapet yang bening2 dan bisa ditempelin stiker pertamaaxxsss. hehehehee

M Mursyid PW mengatakan...

Sy juga pernah yang kaya gitu.

cah ndeso mengatakan...

malam minggu nginceng Teh Nopi yang lagi diapelin aahhh... hehehhehehe... sapa tau kecipratan kue donat dari yayang-e. jiahahhahaa.... kaburr aahhh daripada kena timpuk Teh Nopi

cah ndeso mengatakan...

Seeeeeelamat Pagi CikGuuu.... eh Teh Nopi ding. hehehhee...

Met liburan ya Teh. Smoga besok bisa fresh dan sumringah kembali. Amiinnn...

ndak kabur kok. Cuman mlotot liat ikan2 serampangan itu

cah ndeso mengatakan...

Muup Teh Nopi, mau ngasih tau, Ikan-e pada protes lom dikasih makan tuh. hahahhahaaa

dasir mengatakan...

Heran aku dìrimu nop, kamu itu rajin bw tp update kok jarang ya? Hehehe

Anonim mengatakan...

Kata Sinopi :

Kang Yayat
Heheheee thanx.

Arga
Oh gt.. Yaud, smg cepet slesei deh urusan nya
*bener tuh, mendingan jual beli ajah :p *

Pakde
Wah ternyata temen Pakde, tho..
Tolong bilangin jgn salah kirim sms lg ya

Maki
Xixiiii.. Pembokat yg aneh..!

SausKecap
He'eh klenik bener tuh..
Deden
Kok pk lilin? Emang ada yg ulang tahun..? :D

Shalimow
Salam kenal juga
Thanx

PenulisJelita
Tengkyu
Pingin apa?

Dasir
Jelas bukan dong..

Anonim mengatakan...

Kata Sinopi :

Kang Yayat
Iya nih..
Yg ceria yg mana? Yg burung p'Lurah kah..? :D

Cah Ndeso
Haha emangnya sms bisa nular..?
Kl bulak-balik sini jgn lupa ksh makan ikan2nya yaaa..


Fanty
Heheee 'orang angkatan' apa sih..? Tkg angkat-angkat..? :D
Btw emang ngaruh ya sms horor dg ganti hp pk BB..?
Aya-aya wae..

M Mursyid PW
Mksd nya pernah apa..? Pernah kaya Sarman..? Heheheee

Dasir
Lha kan udah apdet kemaren.. Gimana?
Emang ga kelihatan kah..?

yuniarinukti mengatakan...

Klo Darmono SMS lagi, saya titip salam ya Pak....

fyrdha zakaria mengatakan...

lucu banget,,, tu kisah nyata ya?
ih atut,, masih ada y orang jman skrg yg pro ma gagak gagak pa lah,,,
aneh deh!
salam manis dr fyrdha :)