Ikan-ikan Srampangan..

PESAWAT

20.32

***see..? belom pernah gw posting serajin inih..***

barusan ajah baca status seseorang di tembok pezbuk gw.. ini :

"Pak, ada pesawat Inggris menyerang." kata seorang tentara Amrik kepada komandannya.
Lalu si komandan berkata,"Tembak pesawat mereka."
Beberapa menit kemudian si tentara melapor lagi, "Pak, ada pesawat Belanda menyerang."
Si komandan menjawa,"Tembak pesawatnya."
Kemudian setelah beberapa jam berselang, si tentara melapor lagi, "Pak, ada pesawat Indonesia menyerang."
Lalu si komandan berkata dengan santainya,"Biarkan saja.. nanti juga jatuh sendiri.."

Jujur.. Jujur ajah nih, gw langsung ngakak & komentar ini :

Hwakakakakakkkk.. Parah lo! Parah..!

sambil masih ketawa geli, malah gigi gw pun belom sempet kering, gw terhenyak tiba2 dan merenung..
gw ini lagi ngetawain apa..? ngetawain siapa..? hmmm..

ntah kenapa, gw ngerasa anekdot tadi sama skali ga lucu..
ntah kenapa, gw merasa dilecehkan..
kenapa ya..?!



08 Sept 2009

7 komentar:

Iklan Gratis mengatakan...

jujur .. spontan ketawa ngakak juga .. abis emang lucu sih ..
tapi closingnya itu lho ..membuat saya juga jadi berhenti ketawanya ..
semoga anekdot tersebut menjadi sentilan untuk maskapai penerbangan kita agar menjadi lebih baik ke depannya ..

Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Pakde Cholik mengatakan...

Sedih juga ya, pesawat kita jarang dicuci dan rentan rontok. Dananya ngirit atau ngga ada sih ?
Kadang takut naik pesawat, padahal naik bis dan naik KA juga takut karena banyak kasus2 laka-lalin dan kereta api anjlok. Naik becakpun tukang gendjotnya suka melawan arus.
Ampun deh, prihatin campur mules.
Salam hangat dari Surabaya

Abi mengatakan...

Tiba2 si tentara lapor lagi: "Pak bukan pesawat Indonesia lagi ding, tapi sudah jadi peasawat Malaysia, karena sudah diklaim sama Malaysia hehehe"

rizky mengatakan...

luthu sangad emang mpok, sayah juga langsung ketawe... nape mpok sedih saat baca yg itu,, emang kwalitas pesawat Endonesaih kek gitu koq, belom telatnya :P hihihihi

Anonim mengatakan...

Sinopi

@ Iklan Gratis : ahahahaaaa..
sama kita yah..
:D thanx komen nya..

@ Pakde : hahaaaa.. prihatin kok bisa campur mules..
ada2 aja pakde ini..

@ Abi : suwer lucu banget.. mau saya apdet ah, tambahin komentar Abi.. heheee

@ Qie : emang pernah naik..? sok tau deeehhh.. hahahaaaa..

Pakde Cholik mengatakan...

iuran donk untuk beli pesawat

Anonim mengatakan...

SINOPI menjawab :

Pakde
waks iuran brapa2 nih..?
xixixiii.. kumpulin koin aja kali yah..