Ikan-ikan Srampangan..

SAMPAH *pezbuk jilid dua*

15.06

*posting lagi..??? ya ampyuuunnn*

ini ada kaitan nya dg postingan di bawah sana yg bikin tawa gw batal gurih bin renyah dan bikin gw mendadak terhenyak merenung..

lagi2 urusan corat-coret di tembok pezbuk..
kali ini gw baca ini :

Ajudan Bupati di pulau sebelah melapor, "Pak, bagaimana ini.. sampah di Pulau X sudah menumpuk dan bau, apalagi lahannya juga sudah tidak mencukupi.."
dengan tenang dan santai Bupati-nya menjawab, "Udah, kamu tenang dan biarkan saja, nanti juga lama-lama sampah itu di-KLAIM sama Malaysia.."


HUAHAHAHAHAHAAAAAA..
sumpahhhh.. jujuuuuurrrr..
kali ini gw ngakak sengakak-ngakaknya tanpa beban rasa bersalah
walaupun.. walaupun.. walaupun..
walaupun apa ya..? ahahahaaaaa.. ya gitu deh..

STOP PRESS!!
pernah lihat link INI ngga? klik aja..


09 Sept 2009

6 komentar:

Sarimin mengatakan...

salam kenal dari saia Sarimin

Pakde Cholik mengatakan...

Ha ha ha, kasihan tetanggaku, akhirnya jadi tumpahan lawakan kita semua. Tapi numpahkan uneg-unek seperti ini kan lebih bagus daripadac sweeping thdp WNM di jalan raya yang bikin mangkel para pengguna jalan raya.
Singkat,padat dan bikin ngakak.
Dah sahur belum nduk ??
Salam hangat dari pakde di Surabaya

rizky mengatakan...

hahahahahahhahahahahahaha.... tertawa sebahak-bahaknya sayah ini. sumpah kalo ini juga bikin bangga mpok :D

btw mpok punyak pesbuk ya? ape mpok pesbuknya?

mimpiituaku mengatakan...

hwahahaha,,, sewarnet ngakak

kasihan duakali

salam

Anonim mengatakan...

Sinopi

@ Sarimin : trima kasih, salam kenal juga..

@ Pakde : iyaaa.. kasihan sekaligus sebel.. hihihiii
udah sahur pakde, udah liwat subuh juga.. :D

@ Qie : xixixiii.. pezbuknya bebas blogger Qie.. nda' add blogger dlm list.. heheheee

@ Mimpi itu Kamu : makasih utk ketawa se-warnet nya ya..
salam juga

Anonim mengatakan...

perlu menyemak:)