Ikan-ikan Srampangan..

Hotdog Raksasa plus ES GORENG

19.02

Waktu kapan ituh *udah lama sangad siy..*
gw sama Bu Rumi, Har, Cici Silvi n NeneBawel *xixixiii.. PEACE!* lunch di Mal Taman Anggrek.

Huaaa sudah lama sangad tak ke mal inih sejak gw ga berkantor di daerah Grogol *n sejak tak punya rumah di Nurdin lagi.. huhuhuuu kangen rumah ituh..*

Lupa di lantey brapa, kita ber-5 sepakat nyobain ruti-nye Vegas Hotdog.. sepertinya yumie!


Kita pesan hotdog yang dua inih..

Apa namanya yah.. Huaaaa LUPA!
secara udah lama banged, lunch disitu skitar 2juta tahun yang lalu..
Jd wajarlah ya kl gw lupa lageee..
gyahahaaa..

Yg jelas siy tu hotdog dua-dua nya ukuran nya segede gaban! Suwer guedhe banged!
Kenyang blasss.. padahal kita kan makannya ber-5 niy *ngirit skaleee*
Seingat gw rasanya sedap-sedap-sedaaappphhh!

Tak lupa kesukaan gw.. SI KENTANG GORENG!


Gw tuh suka sangad kentang goreng, lebih2 yg pake saos mayones kaya gitu-tuh.. tambah suka banged! kita pesan 2porsi kentang *sebenernya pengen pesen 3 siy..
gw 1 sendirian n mereka 1 berdua.. xixixiii.. rakooosss! untung ga jadi..
*


Si Har pesen Blueberry Coctail *tentunya kita bole icip-icip..*

Atas kesepakatan bersama, kita pesan Almond Fried Ice Cream 2 porsi, isi coklat & isi stroberi..

Rasanya..? mmmm.. ga tau yah.. kata gw nothing special sih..
Yg penting kita udah nyobain yg namanya ES GORENG!
Iyaaa.. yg kaya gitu namanya beneran es goreng..

Ini desert kita lainnya.. namanya Banana Crepes, yg kiri banana crepes chocolate yg kanan banana crepes strawberry..
Rasanya..? Syedaaappphhh! Ituh udah pasti..


Yg trahir small hotdog.. itu sih bonus dari toko-nya.
Ga tau ya skarang masih berlaku ga beli 2 large gratis 1 small..

04 Juli 2007

3 komentar:

Rumi mengatakan...

enyak-enyak-enyak-enyaaaakkkk..
kapan kesana lagi?
koq gak ada foto kita2? makanan nya doang!

rizky mengatakan...

keknya resto ini pernah di ulas oleh pak bonda di wisata kuliner maknews itu dhe.. wahh pastinya mantap sanjaya ni, mantab surantab... pokoke' tetep sehat tetep semangad, masih jalan2 bersama sayah. pokoke' maknews :D

ingin nyobain es cream goreng tu sayah

Anonim mengatakan...

Sinopi

@ Mami : dih, ngapain poto2 mahluk pemakan segala masukin di blog.. merusak pemandangan ajah.. wakakakakkkk..

@ Qie : iya kah..? saya malah ga tau tuh.. es goreng biasa ajah Qie.. enakan es mambo! hueheee