Ikan-ikan Srampangan..

C A D E L is can not said the letter R

15.03

HARI PERTAMA

SI Cadel pingin beli nasi goreng yang mangkal dekat rumahnya.

Si Cadel : "Bang, beli nasi goleng satu"
Abang : "Apa ... ?"
Si Cadel : "Nasi goleng!"
Abang : "Apa-an...?" *ngledekin..*
Si Cadel : "NASI GOLENG!!!"
Abang : "Oooh... nasi goleng..."

Si Cadel diketawain pembeli yang lain, dia batal beli nasi goreng, milih pulang karna jengkel. Di rumah dia berlatih mengucapkan "nasi goreng" dengan benar.
Akhirnya dia bisa bilang "nasi goreng" dengan fasih..


HARI KEDUA

Dengan PD Si Cadel ke tempat mangkal tukang nasi goreng

Si Cadel : "NASI GORRENG nya satu, bang! Bungkus, ya"
Abang : "Oke, pake apa nih?"
Si Cadel : "pake telol, Bang..."
Abang : "pake telol..?"

Kembali Si Cadel diketawain pembeli yang lain, dia batalin lagi beli nasi goreng, dg sedih dia pulang. Di rumah dia berlatih mengucapkan "telor" dengan benar.
Akhirnya dia bisa bilang "telor" dengan fasih..


HARI KETIGA

Si Cadel : "NASI GORRENG satu pake TELORR, bang! Bungkus, ya"
Abang : "Oke, telornya ceplok apa dadar, nih?"
Si Cadel : "dadal..."
Abang : "dadal..?"

Lagi-lagi Si Cadel diketawain pembeli yang lain, lagi-lagi dia batalin beli nasi goreng, dg putus asa dia pulang. Di rumah dia berlatih mengucapkan "dadar" dengan benar.
Sampe akhirnya dia berhasil bilang "dadar" dengan fasih..


HARI KEEMPAT

Yakin banget hari ini ga bakalan diketawain, Si Cadel ke tempat mangkal tukang nasi goreng..

Si Cadel : "Bang, NASI GORRENG satu dibungkus. TELORR nya diDADARR, ya!"
Abang : "Wah, tumben.. udah ga cadel lagi, ni yeee.."

Ga lama pesanan Si Cadel jadi..
Abang : "Nih nasi gorengnya. Semuanya jadi LIMA RIBU.."

Si Cadel ngasih uang sepuluh ribuan, tapi sampe lama uang kembaliannya ga dikasih. Akhirnya Si Cadel nanya juga
Si Cadel : "Bang, mana kembaliannya..?"
Abang : "Oiya lupa.. Tadi uangnya 10.000 trus nasi goreng pake telor dadar 5.000.
Jadi kembaliannya berapa ya Del..?

Si Cadel grogi abis karna tau lagi dikerjain urusan R lagi dan abis ini pasti diketawain lagi.. Ga kehabisan akal, akhirnya Si Cadel menjawab dg yakin dan penuh kemenangan
Si Cadel : "Kembaliannya GOCENG, Bang!"



***Inti dali celita di postingan kali ini adalah jangan pelnah menyelah, teluslah belusaha kalna kamu pasti bisaaa***


17 Nop 2009

19 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Untrung sayra bukran orang yrang cadrel. Hinggra enggrak dipostring di sinri.
Wrakrakrakrakrakrak

Pakde Cholik mengatakan...

Culang culang, punya altikel anyal gak bilang-bilang.Nhaaa, kalau lajin bikin altikel gitu kan bisa naikkan tlafik lank dali alexa.
calam lindu buat dilimu ceolang cah ayu.

Abula mengatakan...

sungguh pintal tuh si cadel...
saat glogi dia baru belaksi...

huh .. jadi latah ginie yak... baca postingan ini...
benal-benal menggelikan...

adityahadi mengatakan...

Duhh, jangan gitu dunk. saya juga cadel nehh ... tapi klo saya pas dibilang ceplok apa dadar, mending bilang ceplok aja, biar gak panjang2, hee ^^

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

cebel deh posting di blog pakdhe mental mulu... 2x ngetik panjang lebal yang ada mental... ngambeks aku balik aja ke dappul! hehehe...

MasEDI Belajar Ngeblog mengatakan...

walah koq malah pada jadi ikut2an cadel semua???? @.@

[saya suka dengan animasi emoticonnya klop banget dengan ilustlasi celitanya :D]

akhmad mengatakan...

pesen nasi goleng atu mbak....
pake piling...

dinoyudha mengatakan...

lucu..ampe ketawa cendili..hehe

mbah gendeng mengatakan...

yah cadel juga karena tuhan so syukuri apa adanya

mbah gendeng lop u pulllllllllll

rizakasela mengatakan...

Gocap kembali goceng
Hehehe......
______________________________________________
Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

GeLZa mengatakan...

hahahaha,, lucu tapi belmakna banget ya...
btw gocengnya mau keRtas atau Receh?

Rychan mengatakan...

wah ceritanya lucu non!!!! kunjungan perdana dan salam kenal ya???

Tanti mengatakan...

Xixixi.. celdas juga si cadel..
Aku ampe ditanya boskyu.. kenapa ketawa sendiri...
yah.. ketauan deh.

ningrumwahyuni mengatakan...

huahahahahahaha...
mbak nopi bisa aja nih..
lucu lucu :D

Anonim mengatakan...

SINOPI menjawab :

Alamendah
ga bakalan deh..
lagian kan udah pernah di posting di judul roti buaya.. heheee

Pakde
masa harus bilang2 sih..
kalo sehati mah harusnya udah tau begitu disinin posting makjreng gitu.. :p

Abula
hahahaaa.. kok jadi pada latah sih

Adityahadi
heheee.. boleh deh kalo mau ceplok

Fanty
kasiyan amit

Mas Edi
trima kasih ya
saya juga berusaha banget milih yg tepat biar pas..

Akhmad
aduh, saya ga jual tuh

Dinoyudha
heheee..

Mbah Gendeng
iyalah, selalu bersyukur
ai lop yu tu tp ga pull ga papa yaaa

Rizakasela
maksudnya..?

GeLZa
keLtas aja deh..
haduh! latihan dulu deh..

Rychan
salam kenal juga
makasih ya

Tanti
ketauan ni yeee..

Ningrum
iyaaaa.. bisa yaaa..

batavusqu mengatakan...

Acit eyuttttt, gala-gala nasi goleng pake telol dadal
Ancul anculan dah bahasa kalau ada selatus cadel HRD di kantor ga laku yah

arkasala mengatakan...

menarik sekali ceritanya. Hiburan di pagi hari. Pesan moralnya itu juga menarik. Terima kasih :)

Anonim mengatakan...

SINOPI menjawab :

Batavusqu
kata syapah..?!
saya pernah punya bos, org nomor satu di kantor, dia cadel juga.. hahaaa
ga tau kenapa, org2 cadel yg saya kenal rata2 org pinter..

Arkasala
tengkyu.. *kalo org cadel ga bisa bilang teRRRima kasih.. xixixiii*

rizky mengatakan...

hgakahkahaka.... tertawa terpingkal2 sayah ni :D yg terakhir itu keren.. saat di tanyakin kembalinya brapa? tapi dia jawabnya dng bahasa yg g akan mungkin di ketawain lagi "goceng"