Ikan-ikan Srampangan..

Es Oyeeennn

01.57

Skarang Es Oyen ada deket kantor gw..
asiiiikkkk!!! ga perlu jauh2 ke mBandung, cuman beda beberapa blog doang dr gedung kantor gw, jalan kaki pun bisa sih..
tp 15menit kan cape! bisa kemringet ituh..
naek angkot cuman 2menit doang.. hihiii..
rugi yeh, secara ongkosnye 2rebu perorang jaraknye deket gituh.. hmmm.. kalo gituh nyuruh OB sajalaaaaaaah.. hahahaaaa dasar gw ini pemalas akut!

Ini lho penampakan ES OYEN.. sapa tau belom pernah liat..


Sedap lho ES OYEN ituh..
Beneran deh, suegheeerrr tenannn!

Trahir beli 5rebu, gatau skarang harganya brapa duit se-mangkok..
Kalo take away ato bungkus ya pake cup, 1 kantong plastik panjang gituh muat 3cup..

Ituh yg jadi model ES OYEN adalah Nyokapnye FiFa


05 Sept 2007

3 komentar:

rizky mengatakan...

mantabz tu seger tenan emang jika untuk nemu awal buka puasa :D

Indo mengatakan...

Nop.. blogspot banyak yg ditutup, pada pindah ke fb :p
punya fb ga lo ??

Anonim mengatakan...

Sinopi

@ Qie : aku belom ke sana lg selama puasa.. ga tau buka ato ngga tuh. masalah nya aku juga udah pindah kantor kan. jadi jauuuuhhhh

@ Dwi : termasuk elo kan..? heheee..
gw mah ngga de, byarin ajah begitu apa ada nya, walo banyak penjahat nurani yg sibuk nebar fitnah & hujat di blog gw..
yg waras ngalah heheeee..

pezbuk? punya dooong heheee.. tp tertutup bagi blogger, gw privat n gw setting bebas blogger..
wkwkwkwkkkk.. sory yah, ga gw add :p