Ikan-ikan Srampangan..

Gara-gara BURUNG

13.53

Duhhh, sungguh mati gw jadi penasaran mo cerita tentang BURUNG!! Bener2 BURUNG yg punya sayap & bisa terbang!
Plizzz deh, pikiran nya jangan kemana-mana yaaa..
Hayo semua nya fokus pada BURUNG masing-masing!!!
Sudah fokus..? Sudah fokus..? Sudah fokus semuanyaaa?
Baiklah mari kita mulai ngomongin BURUNG..

Alkisah, di sudut Jakarta ga tau di sebelah mana..

Tersebutlah Seorang Lurah yang hobi koleksi burung segala jenis..
Pada suatu pagi yang apes, burungnya hilang semua.
Merasa ulah si maling udah keterlaluan, Beliau membawa masalah ini ke forum warga. Sekitar 200 warga yg hadir saat itu..

Setelah ngomongin panjang kali lebar kali tinggi soal moral, Beliau bertanya,
"Siapa yg punya burung???"
Seluruh laki-laki yang hadir segera berdiri.

Menyadari kesalahannya dalam bertanya, Beliau buru-buru meralat,
"Bukan itu, maksud saya adalah siapa yg pernah melihat burung???"
Seluruh warga termasuk yg wanita ikutan berdiri.

"Wah, gawat!", pikir Pak Lurah. Dengan muka merah dia berkata,
"Maksud saya, siapa yang pernah lihat burung yg bukan miliknya???"
Separuh wanita berdiri.

Muka Pak Lurah semakin merah, Beliau juga semakin gugup..
Segera Beliau berkata lagi,
"Maaf, sekali lagi bukan ke arah situ pertanyaan sayaaa..
Maksud saya adalah siapa yang pernah melihat burung saya???"
Segera lima orang warga wanita berdiri..

Pak Lurah langsung ngibrit!!!
Lari pontang-panting.. dibelakangnya Ibu Lurah mengejar sambil ngelempar sandal...


Udah selesai!!! Ngapain masih di sini..?
Komentar aja gih.. heheee


02 Des 2009

35 komentar:

Tanti mengatakan...

Huaaa.. pak Lurahnya gak siap teks tuh.. jadi mbuka kartu sendiri deh..
Luccuuu mbak...
Salam Kenal ya..

pakne galuh mengatakan...

bwakakakkaka

edannnnnn.....benenr-bener lucu
cocok sekali buat obat ngantuk :))

ningrum mengatakan...

hahahaha... lucu lucu (ketawa guling2)
*mbak nopi bisa aja nih :D

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
burung yang itu, sih, gak bisa terbang. Bisanya bikin terbang!!!

alamendah mengatakan...

Burung yang bikin terbang perempuan sekampung!

batavusqu mengatakan...

Salam Takzim
Dooh harus banyak belajar nih, biar blog saya menarik, boleh kan daftar jadi murid gan
Salam Takzim Batavusqu

Ibunda Sasha mengatakan...

mbak nopi liat burung sayah?

kalo iya... saya ndak punya burung e...

Abula mengatakan...

hahahahahaha :D :D
keluraham mana tuh...
kok warganya pada ngeres gitu ya...

hihi... bikin geli aja nih postingan...

arkasala mengatakan...

ngantuk saya jadi hilang he he he

Terima kasih ya, sudah berkunjung ke blog saya.

Salam sukses selalu :)

Kika mengatakan...

Wahahahahahahaaaa.... Asli aku ngakak... Pooll.....

Anonim mengatakan...

SINOPI menjawab :

Tanti
salam kenal juga
yah namanya aja burung mendadak ilang boro2 sempet siapin teks..

Pakne Galuh
waaa kasihan dong kalo udah malem malah ga tidur

Ningrum
makasih ya..

Alamendah
bukan kedua tp keempat..
masa sih bisa bikin terbang? mau dooong diterbangiiiin.. :p

Batavusqu
wuaaaa.. daftar jadi murid? jangaaaannn!!!
ga pantes banget kali beguru pada saya, cari juragan yg lain aja yaaa
ilmu saya cenderung sesat lho..
nanti menyesal kemudian tak berguna
:D salam kembali

Bunda Sasha
ga liat Buuun.. sumpahhh!

Abula
hahahaaaa.. ini kok malah koment-nya yg lucu
warga yg pada ngeres itu di kelurahan mana ya..? ga ngerti juga deh.. xixixiii

Arkasala
jadi merasa bersalah nih..
tengah malam bikin orang batal ngantuk
makasih kembali ya

Kika
hahaaa *berhasil.. berhasil..*

tupaitambun mengatakan...

Jiaaaaah.. itu lurah ko omongonnya ga ngena2 yaa... haha.. masyakatnya juga pikirannya pada ngawur nih..

keren Teh ceritanya. Gokiiil Abiiis.

tupaitambun mengatakan...

Oh y Teh, maaf nih rada2 OOT dikit. cuma mu ngasih tw az kalau linknya dah saya pasaang.. kalau berkenan, ditunggu backlinknya ya Teh.. :)

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

glex glex glex.... bwahahahaahaaaaa.....

Rychan mengatakan...

wah ngomongin burung neeh???? sama saya juga punya burung.....burung dara 3 ekor maksudnya.... :D
btw postingan tentang FB boleh dicopy non!

manshurzikri mengatakan...

gyahahahahaa,,
dasar Lurah, udh ngomongnya belibet kyk gtu, jg menyimpan skandal yg sangat fatal..!
hwahhahahah

nice post, Cuy!!
:)

GeLZa mengatakan...

hahahahaha............
katanya mau ngomongin yang bisa terbang dan bersyap??
tapi suer ngakak saya...

oh ya ikannya bisa didapat di http://www.abowman.com
disana ada macem macem peliharaan... (dalam bentuk gadget)

mpok harI mengatakan...

pak lurah dan para hadirin serta yang nulis cerita sama" penggemar burung jeeeee?,..

Deka mengatakan...

Hahahahahahhaahah, hahahahhahah, heheheheheh, prikitiw, prokotow. burung-burung-burung [duh ketawa mulu]

Anonim mengatakan...

SINOPI menjawab :

Tupaitambun
Makasih yaaa
Makasih juga untuk link nya.
Sementara saya pake backlink otomatis bagi komentator dulu. Sama aja kan, nanti kalo ada waktu saya sempatkan bikin *tp ga tau kapan hahahaaa*

Fanty
Kenape..?!

Rychan
Waduh burungnyaaa.. maksud saya burung daranya.. Heheee..
Thanx utk izin repostingnya yaaa..
Untuk hari Senin insya Allah

Manshurzikri
Iya yah..
Thanx Cuy!

GeLZa
Iya kok, mo ngomongin yg bisa terbang.. Dasar warganya aja tuh yg pd ngeres.. Xixixiii
Thanx yah share abowman nya..
Ga sabar mo kesana tp koneksi lg dudul. Jd ngacak2 kolam yg di Bali aja deh.. Xixixiii

Mpok Har
Wedeeew.. Yg komentar tuh yg jelas2 penggemar burung daDALIH..
Wakakakakkkk

Deka
Prikitiwww..!

adityahadi mengatakan...

hee, hee ... bener2 humor yang serius dan tidak menjurus ke hal-hal negatif, dan pertanyaan selanjutnya adalah : bagaimana nasib pak lurah dan burungnya kemudian? hee

manshurzikri mengatakan...

hi, blog lu uge masukin k dftr tautan gue ya,,
hehehe
:)

Pakde Cholik mengatakan...

Burung pakde juga banyak yang sudah lihat dan umumnya mereka menyukainya.

Anonim mengatakan...

SINOPI menjawab :

Adityahadi
kabarnya ga nyampe sana..
wakakakakkk.. palingan benjol n utk sementara waktu ga pulang dulu.. hahahaaaa..

Manshurzikri
oke deh, tengkyu

Pakde
wedew.. ajiiibbb

Si gadis negeri Debu mengatakan...

ada-ada aja si lurah mah...
ckckc

menimbulkan banyak kesalah presepsian.. hehe

rizky mengatakan...

hahahahaha.. cuman bisa kertawa sajah sayah ini baca postingannya mpok :D


pak lurah yg tak beres

akhmad mengatakan...

moga dapet mbak ya... Umrohnya

Anonim mengatakan...

SINOPI menjawab :

Gadis
iya..

Qie
beresin dong..

Akhmad
amiiinnn.. ga tau deh.. udah liwat tgl nya tp ga ada yg menghubungi nih..

nakjaDimande mengatakan...

Nop udah tahu kan klo Pak Lurah itu ternyata adalah Pakde Cholik.. *ikut miris dengan kenyataan itu.

Pakde Cholik mengatakan...

bu dokter...I love you full

nakjaDimande mengatakan...

JJJiiaahhhh nop, kok pakde tau siyh aku ngomong apa??? *pasti deh sinopi cantik ini sms pakde, ngakuuuuu..

Anonim mengatakan...

SINOPI menjawab :

Bundo NakjaDimande
ooohhh.. benarkah itu Bundo..?
*miris juga*

Pakde
xixixiiii.. kejaaarrr!

Bundo NakjaDimande
ahahahaaaa.. ketauan deh!
terpaksa Bundo, Pakde soalnya my Bos *pengakuan Pakde sendiri di SINI.. xixixiii*

Agus Siswoyo mengatakan...

Hahaha...
Ternyata masih ada Lurah macam gitu. Untung bu Lurah nggak ngegorok tuh borong.
Wkwkwkwk...

Noni fyrdha mengatakan...

dasar "burung".. gara-gara dirimu jadi berantakan semua deh... haha
lucu lucu..

cah ndeso mengatakan...

burung burung siaaappaaaa dalam sangkar sendiriaaaannnn

(Mbuh Mas) hahahhahaaaa